Direksi, Komisaris Utama dan Karyawan/i PT. Atra Media Transformasi Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Taqabbalallahuninna wa Minkum, Mohon Ma'af Lahir dan Bathin ----- Bupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi manyampaikan pengunduran dirinya secara lisan dihadapan jama'ah shalat Idul Fitri 1441 Hijriah di Lapangan Babusalam simpang tiga, Minggu (24/5/2020) ----- Kepolisian Daerah (Polda) Aceh memeriksa dua orang oknum polisi berinisial R dan E yang terlibat dalam penganiayaan terhadap pria yang diduga mengalami gangguan jiwa. Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Ery Apriyono menjelaskan kedua polisi berpangkat brigadir itu merupakan anggota Polsek Nurussalam.

SPMA Salurkan Bantuan ke Aceh Tengah

SAMSUDINSekolah Pemimpin Muda Aceh (SPMA) Pusat menyerahkan bantuan sembako ke posko Kampung yang terletak di Masjid Muhajirin Paya Tumpi
A A A

ACEH TENGAH - Peduli banjir bandang Paya Tumpi, Sekolah Pemimpin Muda Aceh (SPMA) Pusat menyerahkan bantuan sembako ke posko Kampung yang terletak di Masjid Muhajirin Paya Tumpi Kecamatan Kebayakan Kabupaten Aceh Tengah, Sabtu, (16/5/2020).

Bantuan tersebut diserahkan oleh Dewan Pembina Sekolah Peminpin Muda Aceh (SPMA ) Aceh Tengah, Afdhel Khalik. Selain dari SPMA sendiri, bantuan juga berasal dari anggota DPD RI Asal Aceh senator Fachrul Razi selaku dewan pembina Sekolah pemimpin muda aceh (SPMA).

Koordinator Wilayah Tengah Sekolah Pemimpin Muda Aceh ( SPMA) Aceh Tengah – Bener Meriah, Armi Arija menyebutkan , bahwa ini bentuk kepedulian SPMA terhadap korban banjir bandang di wilayah tersebut.

"Setidaknya ini bisa sedikit membantu saudara kita yang terkena musibah, mudah-mudahan ini berkah," ungkap Armi .

Ia menambahkan, semoga keadaan ini cepat pulih, agar masyarakat bisa khusuk menjalankan ibadah puasa, "Kita berharap mudah-mudahan kondisi ini bisa cepat stabil terlebih ini bulan Ramdhan dan menjelang hari Raya idul fitri," tutur Armi.

Diakhir pernyataan dia menyampaikan salam dan permohonan maaf dari senator Fachrul Razi karena tidak bisa meninjau langsung kelokasi mengingat keadaan dan situasi.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...