Aksi unjuk rasa yang yang dilakukan oleh Petani Kopi Menangis (PKM) di depan gedung DPRK Bener Meriah terjadi saling dorong dengan petugas keamanan. Satpol PP dan Personel Polres Bener Meriah menjadi benteng terdepan untuk menahan para pendomo untuk menerobos gedung DPRK Bener Meriah. Senin (19/10/2020)

Spanduk Provinsi ALA Ditebar di Bener Meriah

SAMSUDDINPemasangan spanduk Provinsi ALA di Bener Meriah
A A A

BENER MERIAH -Gerakan Pemuda Aceh Leuser Antara (GP ALA) Bener Meriah kembali memasang spanduk di Negeri penghasil kopi terbaik di dunia itu.

Kepada media ini, Ketua GP ALA Bener Meriah, Sadra Munawar menjelaskan, bahwa mereka menyebarkan spanduk di beberapa titik, termasuk di perbatasan Bener Meriah dan Aceh Utara.

"Hari ini kita kembali memasang spanduk di seputaran Bener Meriah,"kata Sadra didampingi Mulia Arimukti yang juga Humas pengurus Komite Persiapan Pembentukan Provinsi ALA ( KP3ALA0), Jum'at (2/10/ 2020) sore.

"Tadi kita memasang spanduk ada beberapa titik, salah satunya di Perbatasan Aceh Utara dan Bener Meriah,"lanjut Sadra.

Dirinya mengatakan aksi tersebut adalah kampanye kepada masyarakat sekaligus bentuk keseriusan dalam memperjuangkan Provinsi ALA.

"Ini merupakan bentuk keseriusan kita kaula muda dalam memperjuangkan Provinsi ALA, dan lagi-lagi ini adalah kampanye kita," Pungkas Sadra.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...