Dirlantas Polda Aceh, Kombes. Pol. Dicky Sondani, SIK, MH yang diwakili Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Aceh, Kompol. T. Zainal Amri, SH, SIK menjadi narasumber peHTem edisi Senin 30 Mei 2022 episode ke 81 Tahun ke II dengan tema: Pelat Hitam Atau Pelat Putih?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Spanduk Kritikan Kepada Bupati Bener Meriah Ditertibkan Satpol PP

For acehimage.comSpanduk di Simpang Bandar Rembele
A A A

ACEHIMAGE.COM – Senin, 31 Januari 2022 ada pemandangan yang menyita perhatian masyarakat Bener Meriah. Pasalnya, ada spanduk yang bertuliskan Bahasa Gayo  dengan kalimat kritikan terhadap Bupati Bener Meriah terpampang di beberapa titik.

Dalam spanduk tersebut bertuliskan, Wan Sehatmu Niro Teduh Wan Sakitmu Ngeh Nesu…!!! (Dalam Sehatmu  minta berhenti dalam sakitmu datang nafsu). Pada bagian sudut kiri spanduk tersebut juga menyertakan foto Bupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi.

Selain itu di sudut kiri bawah spanduk tersebut juga dituliskan kalimat # ENTIDOR PECOGAH. Hingga saat ini belum diketahui siapa yang memasang spanduk tersebut, dan apa tujuan spanduk itu.

sementara itu, Kepala Kesatuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Kasat Pol PP dan WH) Kabupaten Bener Meriah, Miharbi saat dikonfirmasi menyampaikan, pihaknya telah menertibkan dan mengamankan spanduk yang dipasang di pagar Kantor Bupati, Simpang Bandara Rembele.

“Alhamdulillah kita sudah menertibkan spanduk yang dipasang sebagian di pagar kantor bupati, itu kan gak bisa dipasang apa-apa karena bukan lokasi spanduk. Kemudian ada juga di simpang Bandara itu juga sudah kita tertibkan karena dapat membuat keresahan,“ kata Miharbi.

Ia menegaskan, untuk saat ini tiga lembar spanduk telah diamankan atas petunjuk dari Pimpinan-pimpinan beserta jajaran Pemerintah daerah Kabupaten Bener Meriah. Jelasnya

Menurutnya, saat ini personelnya sedang patroli (keliling) kemungkinan ada diluar ibu Kota Kabupaten Bener Meriah. Intinya anggota kita sedang memantau dan keliling. Pungkas Miharbi.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...