Yulindawati, Warga Ulee Kareng, narasumber peHTem edisi Senin 21 Juni 2021 episode 49 dengan tema: Dewan Ajak Warga Belanja di Pasar Al Mahirah, Ini Kata Warga, dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Sosok Mayat Perempuan Ditemukan di Kawasan Gunung Salak

Sosos mayat perempuan yang ditemukan di kawasan puncak gunung salak.
A A A

LHOKSEUMAWE - Sosok mayat perempuan ditemukan di semak-semak tepatnya di kilometer 31 kawasan Gunung Salak, Kecamatan Nisam Antara, Kabupaten Aceh Utara.

Penemuaan mayat tersebut sangat cepat beredar Minggu 06 Juni 02 sore di sejumlah grup Whatsapp. Dari foto yang beredar, mayat wanita itu ditemukan tergeletak dalam kondisi wajah membengkak dengan ciri-ciri kulit putih, kondisi sudah mulai membusuk. Jasad wanita itu diketahui mengenakan kaos berwarna merah muda dan rok berwarna cokelat.

Hingga kini Belum diketahui secara pasti penyebab kematiannya. Ada yang menyebutkan, jasad wanita itu sengaja dibuang di lokasi tersebut.

Menurut keterangan Azhari Ketua Pokdarwis Gunung salak, mayat tersebut ditemukan salah seorang Gampong Seumirah, ia melihat saat membuang air kecil kesemak-semak tak jauh dari lokasi jalan longsor.

"Saat itu ada dia mau buang air kecil, lalu melihat seperti ada bungkusan yang menumpuk, namun ia tak curiga itu mayat. Kemudian ia langsung memberitahukan kepada warga lain." Kisah Azhari dari keterangan saksi.

Sementara Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe, Iptu Yoga Panji Prasetya yang dikonfirmasi mengaku hingga kini pihaknya masih melakukan pengecekan.

"Ia, ini Masih kita dicek," balasnya dengan singkat via pesan Whatsapp Minggu sore.

Diduga, hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan di lokasi temuan korban untuk mengungkap identitas dan penyebab kematiannya.

Hingga berita ini diturunkan pihak media ini belum memperoleh informasi lanjut terkait penemuan sosok mayat wanita tersebut.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...