Aktivis Perempuan, Yulindawati kembali menjadi narasumber peHTem edisi Kamis, 9 Februari 2023 episode ke 50 Tahun ke 3 dengan tema: Pedagang Kaki Lima Tertindas, Benarkah LKMS Mahirah Muamalah Melakukan Praktek Lintah Darat di Nanggroe Syariah? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Satlantas Polres Bener Meriah

Sosialisasikan Keselamatan Berlalu Lintas Kepada Peserta Karnaval

For acehimage.comSatlantas Polres Bener Meriah sosialisasikan keselamatan berlalu lintas kepada murid TK
A A A

ACEHIMAGE.COM –  Satuan Lalu Lintas (Satlantas)  Polres Bener Meriah melaksanakan kegiatan sosialisasi kepada para siswa-siswi Taman Kanak-Kanak (TK) se Kecamatan Wih Pesam. Sabtu 15 Oktober 2022.

“Dalam rangka Ops Zebra Seulawah, kita mensosialisasikan kepada siswa-siswi TK se Kecamatan Wih Pesam yang sedang melaksanakan karnaval tadi pagi,” kata Kasat Lantas Polres Bener Meriah, Ipda Sofyan.

Menurut Kaslan Polres Bener Meriah itu, saat ini Polri sedang melaksanakan operasi terpusat dengan sandi Zebra 2022 yang akan berakhir besok 16 Oktober 2022.

Sosialisasi tersebut kami lakukan, tambah Ipda Sofyan, bertujuan meningkatkan kepatuhan masyarakat pengguna jalan dan pelajar sehingga mampu mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Bener Meriah.

“Mudah-mudahan sosialisasi yang kita lakukan dapat memberi pemahaman terkait pentingnya menjaga ketertiban berlalu lintas,” pinta Sofyan.

Dikatakannya, hari ini siswa-siswi TK se Kecamatan Wih Pesam mengikuti kegiatan karnaval yang mengambil rute star lapangan pacuan kuda, jalan sengeda, dan finis di Masjid Nabawi Pemda Bener Meriah dengan tema “Manasik haji”.

Selain kegiatan sosialisasi, kita juga melaksanakan kegiatan PATAKA yaitu Patroli Rawan Kecelakaan sesuai program Dinamis bapak Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto SIK, tutup Ipda Sofyan.[]

Komentar

Loading...