Sekretaris Pusham Unsyiah, Suraiya Kamaruzzaman, menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 20 Januari 2022 episode ke 44 Tahun ke II dengan tema: Apakah Cambuk Solusi Terakhir Bagi Predator Seksual?, yang dipandu oleh host Siti Aminah Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Kecelakaan Tunggal

Sopir Dump Truck Meninggal Dunia

IstDump Truck
A A A

BENER MERIAH – Telah terjadi kecelakaan lalulintas tunggal di depan Pengadilan Negeri simpang tiga redeleong, jalan Nasional Bandara Rembela-Pante Raya, dalam peristiwa tersebut, Abdul Manaf (34) sopir Dump truck  warga Kampung Blang Rongka, Kecamatan Timang Gajah yang membawa pasir kerikil meninggal dunia. Kamis, 25 November 2021.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Agung Surya Prabowo SIK melalui Kasar Lantas Polres Bener Meriah, Iptu Aitub SE menyebutkan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 07.30 wib.

"Kendaraan yang dikendarai oleh korban Abdul Manaf adalah Mobil Mitsubishi Cold Diesel dengan nomor Polisi BL 8502 Y," Kata Aitub

Ia menyebutkan, Abdul Manaf meninggal dunia pada saat perjalanan ke puskesmas Pante Raya.

Aiyub menjelaskan, adapun kronologis kejadian, sebelum terjadinya kecelakaan lalulintas tunggal itu, Abdul Manaf melaju dari arah Bandara Rembele menuju Pante Raya namun setibanya di depan Pengadilan damtruk tersebut melaju keara kanan jalan.

Lantas damtruk yang dikemudiakan Abdul Hanaf langsung menabrak batang kayu yang berada di depan kantor Pengadilan Negeri Simpang Tiga Redelong sehingga mobil tersebut terperosok ke parit. Ungkap Aiyub.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...