Sekretaris Jenderal Ikatan Sarjana Alumni Dayah (ISAD), Dr. Tgk. Teuku Zulkhairi, M.A menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 11 Agustus 2022 episode ke 102 Tahun ke II dengan tema: Penerapan Syariat Islam Di Atas Kertas, YARA Minta Dinas Syariat Islam Dileburkan? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Sophia Latjuba dirumorkan kencan dengan Abdee Slank, Benarkah?

Detik.comSophia Latjuba dirumorkan kencan dengan Abdee Slank
A A A

JAKARTA - Sophia Latjuba kembali terlihat jalan bareng Abdee Negara. Ini merupakan kedua kalinya mereka tampil di depan publik. Ada rumor keduanya kencan.
Sophia Latjuba terlihat mengunggah kebersamaan mereka di Instagram Stories-nya. Keduanya terlihat mengenakan masker saat berfoto.

Di unggahan tersebut, Sophia Latjuba terlihat membubuhkan emoticon dua jari dan dua hati. Gara-gara itu juga banyak yang menyebut keduanya sedang kencan.

Apalagi itu juga bukan momen pertama kalinya mereka tampil bersama. Februari lalu, Sophia Latjuba juga pernah bikin heboh setelah datang bareng Abdee yang kini Komisaris Telkom itu ke pernikahan mantan suaminya, Michael Villareal.

Kala itu, Sophia Latjuba dan Abdee Slank juga berfoto bareng kedua mempelai. Sophia Latjuba terlihat cantik mengenakan atasan tanpa lengan, sementara Abdee mengenakan batik dengan rambut diikat.

Sayangnya, keduanya hingga saat ini belum mau memberikan komentar tentang rumor tersebut.

Kisah asmara Sophia Latjuba memang cukup panjang. Ia pernah menikah dengan Indra Lesmana, lalu dikaruniai Eva Celia. Mereka bercerai pada 1993.

Sophia Latjuba kemudian menikah dengan Michael Villareal. Mereka resmi menikah pada 30 April 2005. Keduanya dikaruniai Manuella Aziza Villareal yang lahir pada 15 September 2005.

Jauh setelah berpisah dengan Michael Villareal, Sophia menjalin kasih dengan Ariel NOAH. Namun, hubungan mereka berakhir putus.

Sementara, Abdee Slank cerai dengan Anita Desy Farida. Keduanya dinyatakan resmi bercerai pada 13 Agustus 2018.

Abdi Negara Nurdin atau Abdee Slank belum lama ini diangkat menjadi komisaris PT Telkom Indonesia Tbk (Persero) melalui Rapat Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang digelar Jumat (28/5/2021).

Abdee Negara bergabung dengan Slank sejak 1997. Dirinya menggantikan posisi Pay dalam formasi band yang bermarkas di Potlot tersebut.

Sumber:DETIK.COM
Rubrik:INFOTAINMENT

Komentar

Loading...