Ketua Lembaga Pemantau Pendidikan Aceh (LP2A), Dr. Samsuardi, MA, menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 3 Oktober 2022 episode ke 13 Tahun ke 3 dengan tema: Benarkah di Bawah Tangan Alhudri Pendidikan Aceh Terpuruk? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Membanggakan

SMA Negeri 1 Muara Batu Raih Penghargaan Adiwiyata

said AqilKepala SMA Negeri 1 Muara Batu Zuraida MPd (Tengah) Menerima Penghargaan Adiwiyata.
A A A

ACEHIMAGE.COM - Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Kecamatan Batu Kabupaten Aceh Utara mendapat penghargaan juara satu tingkat provinsi sebagai sekolah Adiwiyata Tahun 2022.

Penyerahan penghargaan tersebut berlangsung pada Senin, Juni 2022 di Anjong Mon Mata, Banda Aceh bertepatan dengan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2022, yang diserahkan langsung oleh Gubernur Aceh, Ir Nova Iriansyah kepada Kepala SMAN 1 Muara Batu Zuraida MPd.

Dimana Sekolah Adiwiyata merupakan sekolah yang dinilai memiliki komitmen dalam membangun program atau wadah yang baik dan ideal untuk mendapatkan ilmu pengetahuan dan berbagai norma serta etika yang dapat menjadi dasar manusia menuju terciptanya kesejahteraan hidup untuk cita-cita pembangunan berkelanjutan.

"Mendapat perhargaan menjadi juara Adiwiyata, pihak sekolah juga akan terus menjaga serta meningkatkan perilaku yang diterapkan saat mengikuti lomba Sekolah Adiwiyata," ujar Kepala SMAN 1 Muara Batu. Sabtu 27 Agustus 2022.

Zuaraida mengaku sangat bangga atas pencapaian sekolahnya menjadi terbaik pertama Sekolah Adiwiyata Tahun 2022 se-provinsi aceh tahun 2022.

“Mudah-mudahan untuk kedepannya SMAN 1 Muara Batu bisa ikut dalam ajang Adiwiyata tingkat Nasional,” harapnya.

Menurut Zuraida, dengan meraih terbaik pertama sebagai Sekolah Adiwiyata tahun 2022 tingka aceh, SMAN 1 muara batu bisa terus lebih maju sebagai sekolah modern yang penuh prestasi.

"Apapun itu, Semua ini tak lepas dari para peran dewan guru dan dukungan para wali murid, sehingga kita harapkan dengan adanya dukungan seperti banyak prestasi lain yang bisa kita torehkan untuk sekolah kita yang lebih maju," tambah Zuraida.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...