Pengamat Kebijakan Publik, Dr. Nasrul Zaman, ST, M.Kes, kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin 4 Juli 2022 episode ke 91 Tahun ke II dengan tema: Banda Aceh Terutang, Pejabat Ramai-Ramai Pelisiran Ke Medan, Ada Apa?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Disimpan Dalam Bagasi Motor, Uang Milik Toke Gabah Rp 47 Juta Raib 

Said aqil Al MunawarSaid Aqil Al Munawar
A A A

LHOKSUKON - Kawanan pencuri  membobol bagasi sepeda motor Honda Vario Techno BL 4686 QV yang terparkir di sebuah warung Kopi di Kota Lhoksukon, Selasa (25/5/2021), akibatnya uang tunai sebesar Rp47 juta yang tersimpan didalam bagasi motor lenyap digondol pelaku.

Marzuki (39) tahun, warga Gampong Mancang Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara selaku korban kemudian melaporkan hal tersebut ke SPKT Polres Aceh Utara.

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kasubbag Humas Iptu Sudiya Karya menyampaikan jika uang yang hilang tersebut diakui korban baru ditarik dari Bank BSI (eks BRI) Lhoksukon untuk keperluan jual beli padi Atau gabah.

"Kronologisnya, usai menarik uang di Bank, korban singgah ke warung Kopi dengan meninggalkan uang itu didalam bagasi sepeda motornya," ujar Iptu Sudiya.

Setelah beberapa saat setelah korban memesan dan minum kopi, tanpa sepengetahuan korban uang miliknya yang disimpan dalam bagasi sepeda motor sudah hilang.

"Saat ini Polres Aceh Utara masih menyelidiki kasus ini untuk memburu pelaku," pungkas Iptu Sudiya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...