Zikrayanti, MLIS, PhD (Cand) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 23 September 2021 episode 10 Tahun ke II dengan tema: Terkait Vaksin Siswa, Wali Murid Minta Gubernur Pecat Kadisdik Aceh, yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Kapolres Bener Meriah

Silaturahmi dan ‘Ngobras’ dengan Wartawan

Humas Polres Bener MeriahKapolres Bener Meriah silaturahmi dengan awak media
A A A

BENER MERIAH – Kapolres Bener Meriah, AKBP Agung Surya Prabowo SIK mengelar silaturahmi dan Ngobrol santai atau Ngobras dengan sejumlah awak media yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Persatuan Wartawan Bener Meriah (Pewaber), dan (Sekber) Jurnalis Bener Meriah.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Bener Meriah didampingi Wakapolres Bener Meriah, Kompol Risnan Aldino SIK, Kasat Intel Ipda Said Iskandar, Kasubbag Humas Polres Bener Meriah, Iptu Jufrizal SH, KBO Intelkam Ipda Dede Moerdhany, dan sejumlah persenel Polres Bener Meriah.

Silahturahmi tersebut berlangsung disalah satu café di Kampung Bale Atu, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah. Sabtu, 28 Agustus 2021.

Hal itu dilakukan untuk menjali komunikasi yang baik dengan para wartawan yang bertugas di Kabupaten penghasil kopi arabika itu.

Kepada wartawan, AKBP Agung Surya Probowo menceritakan pengalamanya saat menjabat Kapolres di Kabupaten Simeulue. Ia juga berharap dapat diterima oleh seluruh elemen di tempat tugasnya yang baru itu.

“Saya memohon dukungan dari kawan-kawan media untuk mewujudkan kamtibmas diwilayah hukum Polres Bener Meriah, dan kami siap membuka ruang untuk berkomunikasi dan informasi seluas-luasnya kepada wartawan untuk menjadi konsumsi berita ke publik dan itu bisa didapat dari Kasubag Humas, maupun Kasat Reskrim,” kata AKBP Agung Surya

Ia mengaku, sambutan masyarakat di Kabupaten Bener Meriah cukup baik dan humanis hal itu ketika dirinya melakukan silaturahmi dengan beberapa tokoh di daerah berhawa sejuk itu. []

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...