Puluhan papan bunga ucapan Selamat dan Terimakasih kepada Gubernur Aceh berjejer terpasang di depan Pendopo Gubernur Aceh tepatnya di jalan Jalan Japakeh No.1, Kampung Baru, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Aceh. Pantauan acehimage.com, pada Jumat (5/3/2021). Papan bunga ini terpasang mulai di depan Museum Aceh hingga pagar samping pendopo (pintu masuk Anjong Mon Mata). Memang papan bunga yang terpasang kali ini berbeda dengan yang dipasang di depan Kantor Gubernur Aceh beberapa waktu lalu. Kali lebih kepada program "pencitraan" Gubernur Aceh Nova Iriansyah.

Siang ini, APPA Kembali Geruduk Kantor Gubernur Aceh

IKHSANILUSTRASI- Aksi unjuk rasa beberapa waktu lalu
A A A

BANDA ACEH - Aliansi Pemuda Pemudi Aceh (APPA) dikabarkan kembali melakukan aksi di depan kantor Gubernur Aceh, Jumat (29/1/2021) siang.

Massa aksi unjuk rasa menuntut oknum yang tidak bergantungjawab atas pengelolaam dana hibah penanganan COVID-19.

Koordinator lapangan Hasbar yang dikonfirmasi membenarkan akan melakukan aksi menyangkut pemberian dana hibah kepada seratus organisasi oleh Pemerintah Aceh.

"Jadeh, (jadi-red)," kata Hasbar kepada wartawan.

Seperti diketahui, Pemerintah Aceh memplotkan anggaran dana hibah kepada 100 organisasi/lembaga swasta. Dana tersebut diberikan per organisasi/lembaga mulai dari yang terkecil Rp 20 juta hingga terbesar Rp 100 juta.

Total keseluruhan jumlah besaran dana hibah yang diberikan kepada Badan, Lembaga dan Organisasi Swasta itu Rp9,5 Miliar dan itu dituangkan melalui surat Keputusan Gubernur Aceh yang bernomor 426/1675/2020.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...