Khabib Nurmagomedov bakal segera menggelar jumpa pers terkait masa depannya di UFC. Jumpa pers itu makin menguatkan rumor dia bakal batal pensiun. Dilansir dari Russia Today, Khabib sudah merencanakan konferensi pers pada Rabu (2/12) mendatang. "Khabib akan mengadakan pertemuan dengan media pada tanggal 2 Desember, di mana setiap orang dapat mengajukan pertanyaan mereka tentang proyek baru yang telah dan akan diumumkan."

Menyemangati Sarkawi

Shabela: Bupati Bener Meriah Tidak Ada Kata Mundur

SAMSUDIN.
A A A

BENER MERIAH – Terkait rencana pengunduran diri Tgk H Sarkawi dari jabatan Bupati Bener Meriah dengan alasan karena sakit mendapat perhatian dari Bupati Aceh Tengah Drs Shabela Abu Bakar.

“Tidak ada kata mundur, endak bisa mundur, selaku mitra kita tetap mensuport Abuya Sarkawi memimpin Kabupaten Bener Meriah," kata Shabela Abubakar kepada awak media saat mengujungi Bupati Bener Meriah di Pendopo, Selasa (26/5/2020).

Menurut Bupati Aceh Tengah, Proses mungundurkan diri itu membutuhkan waktu yang sangat panjang apalagi dalam kondisi wabah Covid rakyat sangat membutuhkan seorang pemimpin,

“Saya pun sering diserang tidak mundur jadi saya sarankan Abuya Sarkawi mohon dipertimbangkan rencana pengunduran dirinya sebagai Bupati Bener Meriah,"pintanya

Dikatakan orang nomor satu di Kabupaten Aceh Tengah itu, Aceh Tengah dan Bener Meriah adalah adik abang untuk itu sudah sepantasnya saling menasehati, mensuport.

"Saya nanti dinasehati saya terima walasri saling mengingatkan," ucap Shabela.

Sementara itu, mantan Sekda Bener Meriah Drs Ismarissika menyampaikan, kedatangan ke pendopo Bupati Bener Meriah untuk mengunjungi teman lama walaupun sekarang sebagai Bupati.

"Saya sekarang sebagai guru bangsa, Widyaiswara ahli utama di BPSDM Aceh membantu kebijakan-kebijakan Gubernur yang ada, menurut saya Abuya Sarkawi selama ini berjalan dengan pemerintahan yang bagus. Abuya selama ini bahwa, berjalan dengan pemerintahan yang bagus kemudian tatakelola pemerintahan bagus tinggal menata yang belum bagus menjadi bagus," ungkap Ismarissika.

Itu sebabnya ia meminta kepada Tgk Sarkawi untuk segera megurungkan niat mundur dari jabatan Bupati Kabupaten Bener Meriah.

“Kalau bisa jangan mundur, apalagi dengan situasi sedang Covid ini yang melanda indonesia bahkan dunia begitu juga bener meriah masyarakat masih menginginkan sosok dari pada Abuya," tegas mantan Sekda Bener Meriah itu.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...