Sekretaris Jenderal Ikatan Sarjana Alumni Dayah (ISAD), Dr. Tgk. Teuku Zulkhairi, M.A menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 11 Agustus 2022 episode ke 102 Tahun ke II dengan tema: Penerapan Syariat Islam Di Atas Kertas, YARA Minta Dinas Syariat Islam Dileburkan? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Serangan di Suriah, Turki Janji Balas Dendam atas Insiden Tewasnya 2 Tentara

Ilustrasi serangan di Suriah 
A A A

Damaskus - Sebuah serangan terhadap tentara Turki terjadi di Jalan Idlib-Bennish, Suriah. Akibatnya, 2 tentara Turki tewas.

"Rekan kami terbunuh dalam serangan keji dan terkenal," kata Menteri Pertahanan Turki Hulusi Akar dilansir dari AFP, Minggu (12/9/2021).

Para penyerang disebut menargetkan satu unit kendaraan yang hendak pulang dari patroli. Seorang wartawan AFP melihat adanya ledakan bom di sekitar Jalan Idlib-Bennish.

Juru bicara kepresidenan Turki Ibrahim Kalin berjanji akan membalas serangan itu. Hal ini diumumkan melalui akun Twitter-nya.

"Darah yang ditumpahkan oleh para martir, kami tidak pernah luput dari hukuman dan tidak akan luput dari hukuman kali ini," cuit Ibrahim.

Sebanyak 3 tentara terluka akibat serangan itu. Akar bersama pejabat tinggi lainnya telah menjenguk para tentara yang terluka di sebuah rumah sakit di kota Hatay.[]

Sumber: Detik.com
Rubrik: DUNIA

Komentar

Loading...