Sekretaris Pusham Unsyiah, Suraiya Kamaruzzaman, menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 20 Januari 2022 episode ke 44 Tahun ke II dengan tema: Apakah Cambuk Solusi Terakhir Bagi Predator Seksual?, yang dipandu oleh host Siti Aminah Jangan lupa subsribe like share dan comment.

YARA

Serahkan Penghargaan Kepada PN Suka Makmue

Humas YARA AcehKetua Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA), Pusat, Safaruddin SH yang diwakili Kepala Perwakilan YARA Nagan Raya M Zubir SH MH, menyerahkan Penghargaan kepada Ketua Pengadilan Negeri Suka Makmue, Nagan Raya, Ngatimin, SH MH sebagai Pengadilan Negeri terbaik dalam hal pelayanan publik Birokrasi bersih dan melayani.
A A A

ACEHIMAGE.COM — Ketua Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA), Pusat, Safaruddin SH yang diwakili Kepala Perwakilan YARA Nagan Raya M Zubir SH MH, menyerahkan Penghargaan kepada Ketua Pengadilan Negeri Suka Makmue, Nagan Raya, Ngatimin, SH MH sebagai Pengadilan Negeri terbaik dalam hal pelayanan publik Birokrasi bersih dan melayani.

Penyerahan tersebut, berlangsung diruang kerja Ketua Pengadilan Negeri Suka Makmue, Ngatimin diwakili Humas PN Suka Makmue sekaligus Hakim Pratama, Rangga Lukita Desnata, SH MH, Hakim Adrinaldi SH MH, ZulKhairi SH Panitra, Said Muslim SPd SH. Sekretaris Pengadilan Negeri (PN), Suka Makmue, Nagan Raya, Jum'at, 31 Desember 2021.

Humas Pengadilan Negeri Suka Makmue, Rangga mengucapkan rasa terima kasih kepada YARA yang telah menyerahkan penghargaan.

"Kami mewakili Ketua Pengadilan Negeri Suka Makmue, sangat mengapresasi atas pemberiaan penghargaan ini dari YARA, atas penghargaan ini, akan kami jadikan cambuk kami, atau motivasi kami di kemudian hari dalam menjalankan tugas, fungsi dan tugas kami sebagai penegakkan hukum kedepannya," ucapnya.

Menurut Rangga, untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Nagan Raya pada khususnya, dalam menciptakan birokrasi yang bersih masyarakat Suka Makmue, tidak hanya saja pelayanan birokrasi saja, Pengadilan Suka Makmue juga bertekat, berkomitmen, untuk mengadili perkara dengn bersih dan transparan, karena ini yang paling penting," kata Rangga.

Sekali lagi kami mengucapkan terima ksih untuk YARA, tetap kritis, tetap awasi penegakkan hukum, pemerintah, dan terus terinspirasi banyak orang, dan terus tetap jadi contoh bagi para Advokat di Aceh dan di Indonesia.

Pesan kami terakhir, kata rangga, sukses terus buat YARA, tetap kritis, tetap maju, bela masyarakat, terus kritis menjalankan tugas dalam penegakkan hukum yang bersih dalam menjalan tugas kami.

Kepala Perwakilan YARA Nagan Raya, M Zubir SH MH menyampaikan bahwa ini sebuah bentuk apresiasi atau penghargaan akhir tahun yang kami berikan kepada Pengadilan Negeri Suka Makmue karena selama ini telah memberikan Pelayanan yang baik dan birokrasi yang bersih.

Pengadilan Negeri Suka Makmue sebagai rumah bagi para pencari keadilan bagi masyarakat Nagan Raya selama ini sangat nyaman dan humanis," imbuh zubir.

Harapan kami, semoga kedepan PN Suka Makmu terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat pencari keadilan. Khususnya, masyarakat Nagan Raya," tutup Zubir usai penyerahkan penghargaan.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...