Direktur Dana dan Jasa Bank Aceh Syariah, Amal Hasan menjadi narasumber peHTem edisi Senin 10 Mei 2021 Episode 37 Tahun ke 2 dengan Tema: Sahuti Kebutuhan Masyarakat, Bank Aceh Luncurkan Kartu Debit yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Serahkan Hadiah PTQ RRI, Begini Kata Bupati Sarkawi

serah piala
A A A

TAKENGON - Bupati Bener Meriah, Tgk H Sarkawi berharap ajang Pekan Tilawatil Quran (PTQ) yang diselenggarakan RRI Takengon menjadi langkah awal untuk persiapan menghadapi MTQ tingkat Provinsi Aceh. Event keagamaan tersebut bakal dipusatkan di Bener Meriah pada Maret 2021 mendatang.

“Jadikanlah perlombaan ini sebagai persiapan serta sebagai perbaikan diri dan pembelajaran untuk menghadapi MTQ se-Aceh ke 21, di Bener Meriah. Tetap semangat, belajar dan terus belajar dalam mencari ilmu,” kata Bupati Sarkawi, saat menyerahkan piala serta piagam pada penutupan Pekan Tilawatil Qur’an (PTQ) ke-51, di Masjid Agung Ruhama Aceh Tengah, Kamis, 15 April 2021.

Dalam kegiatan penutupan PTQ ke 51 RRI Takengon tersebut, Bupati Sarkawi turut didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Bener Meriah Mukhlis, Kepala Kementerian Agama Bener Meriah Hamdan, Ketua Baitul Mal Bener Meriah Usman, Kadis Syariat Islam Taslim, Kadis Kominfo Bener Meriah Ilham Abdi, Kadis Perhubungan Abdul Gani, serta Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Bener Meriah Ruslan Ramadhan.

Hadir pula Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar bersama unsur Forkopimda Aceh Tengah, Sekda Aceh Tengah dan sejumlah pejabat lainnya.

Bupati Sarkawi sebelum menyerahkan hadiah menyampaikan selamat kepada para pemenang PTQ ke 51 RRI, yang nantinya mewakili Aceh di tingkat Nasional. "Kepada yang belum berhasil, agar menjadikan kegagalan ini sebagai motivasi untuk tetap terus berusaha dan sebagai perbaikan diri di masa mendatang,” kata Sarkawi.

Sebelumnya, Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar menyebutkan, PTQ yang dilaksanakan tersebut sebagai proses pembinaan dan latihan secara kontinyu, guna mempersiapkan wakil masing-masing daerah untuk mengikuti PTQ tingkat nasional.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...