Presiden Duta Central Revolusi Rakyat (DCRR), Sufaini Usman Syekhy (Tgk Syekhy) kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 5 Desember 2022 episode ke 31 Tahun ke 3 dengan tema: Mimpi Aceh Merdeka Mulai Dilupakan Petinggi GAM? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Dinsos Aceh Besar

Serahkan Bantuan Masa Panik Untuk Korban Longsor dan Angin Kencang

Dinas Sosial Aceh BesarDinas Sosial Kabupaten Aceh Besar hari ini kembali salurkan batuan untuk lima unit rumah toko (Ruko) akibat longsor bantaran sungai Gampong Ketapang Kecamatan Lhong dan Untuk rumah angin kencang Gampong Lamtutui Kecamatan Peukan Bada Kabupaten Aceh Besar, Senin (17/10/2022).
A A A

ACEHIMAGE.COM - Dinas Sosial Kabupaten Aceh Besar hari ini kembali salurkan batuan untuk lima unit rumah toko (Ruko) akibat longsor bantaran sungai Gampong Ketapang Kecamatan Lhong dan Untuk rumah angin kencang Gampong Lamtutui Kecamatan Peukan Bada Kabupaten Aceh Besar, Senin (17/10/2022).

Bantuan berupa sandang dan pangan diantar langsung Kasie Linjamsos Dinas sosial Sofiatuddin SE turut di dampingi Camat Peukan Bada ,Budi Sentosa dan tokoh masyarakat setempat tim Dinas Sosial bersama pilar pilar sosial.

Sedangkan, untuk rumah longsor bantuan di serahkan Oleh Kepala Badan Penaggulangan Bencana Daerah Aceh Besar, Ridwan Jamil SSos MSi.

Saat penyerahan Bantuan di Lhoong Ridwan mengatakan Pemerintah Kabupaten Aceh Besar melalu Dinas Sosial sangat peduli dan perhatian khusus kepada warga yang di timpa musibah bencana alam maupun bencana kemanusiaan lainnya.

"Pemkab memiliki perhatian khusus terhadap warga yang terkena musibah, kita selalu hadir ditengah masyarakat kapanpun saat dibutuhkan," katanya.

Ridwan mengatakan, cuaca saat ini sedang dalam musim penghujan, intensitas curah hujan yang tinggi bisa saja menimbulkan bencana, masyarakat harus tetap waspada.

"Jangan lengah, saat musim hujan seperti ini bisa saja terjadi bencana, karena bencana bisa terjadi kapan saja, maka tetaplah waspada," pungkasnya.

Turut hadir Camat,Kapolsek Lhoong dan Ramil serta tokoh masyarakat setempat.[]

Sumber:Rilis
Rubrik:ISWANTO

Komentar

Loading...