Pengamat Kebijakan Publik, Dr. Nasrul Zaman, ST, M.Kes kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 28 November 2022 episode ke 29 Tahun ke 3 dengan tema: Pemko Banda Aceh Terutang Akibat Mantan Bankir Tak Becus Pimpin Kota? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Seorang Suami di Bener Meriah Tega Aniaya Istrinya Hingga Pingsan

IMG-20220927-WA0008
A A A

ACEHIMAGE.COM - Seorang suami berinisial HS (28) warga Kampung Nosar Tawar Jaya, Kecamatan Bener Kelipah, Kabupaten Bener Meriah tega menganiaya Istrinya SM (SM ) hingga pingsan.

Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT ) bermula terjadi akibat cekcok mulut antara HS dan istrinya SM.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Indra Novianto SIK menyampaikan, kasus KDRT itu terjadi pada 20 September 2022 yang lalu dirumahnya Kampung Nosar Jaya.

"KDRT itu terjadi bermula dari cekcok mulut antara pelaku dengan korban, kemudian pelaku melakukan KDRT dengan cara menjambak rambut korban sampai korban jatuh, lalu pelaku mencekik leher korban sambil membenturkan kepala korban ke lantai rumah dan pelaku kemudian menginjak bagian dada dan perut korban sampai korban jatuh pingsan,"kata Indra

Akibat penganiyaan tersebut, korban mengalami luka memar di bagian leher serta sakit di bagian kepala dan akhirnya korban melapor ke Polres Bener Meriah untuk diproses hukum. Ujar Indra.

Menindaklanjuti laporan korban petugas melakukan visum et repertum dan hasil visum tersebut kini menjadi barang bukti.

Selain itu, petugas Polres Bener Meriah telah memeriksa dua orang saksi, masing-masing JS (36), dan MYIH (28).

"Petugas telah melakukan gelar perkara dan didapati 2 alat bukti permulaan, sehingga pelaku dapat ditetapkan sebagai tersangka,"imbuh Indra.

Kini tersangka dan barang bukti masih diamankan di Polres Bener Meriah dalam rangka menjalani proses hukum lebih lanjut, pungkas Indra Novianto

Komentar

Loading...