Praktisi Pendidikan, Drs. Ramli Rasyid, M.Si, M.Pd kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 6 Februari 2023 episode ke 49 Tahun ke 3 dengan tema: Siswa Berprestasi Gagal Sekolah di Mosa, Benarkah Ketua Komite Diduga Kongkalikong dengan Kepala Sekolah Soal Dana Sumbangan? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Seorang Remaja di Bener Meriah Meninggal Dunia Terlibat Laka Lantas

IMG-20221204-WA0003
A A A

ACEHIMAGE.COM - Kecelakaan lalulintas merenggut nyawa seorang remaja yang bernama Firdaus (15) warga Kampung Timang Gajah, Kecamatan Gajah Putih, Kabupaten Bener Meriah.

Peristiwa itu terjadi Sabtu, 3 Desember 2022 sekira pukul 21.00 WIB dijalan Meriah Jaya -Timang Gajah, Kecamatan Gajah Putih.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Indra Novianto, SIK melalui Kasat Lantas Polres Bener Meriah, Ipda Sofyan Kurniawan, SH membenarkan peristiwa tabrak maut itu.

"Benar, telah terjadi tabrakan antara sepeda motor GL 125 dengan Honda Revo,"kata Ipda Sofyan.

Dalam peristiwa itu, Firdaus pengemudi Honda Revo meninggal dunia sementara pengendara GL 125 atas nama Alfian Mulyadi (19) warga Kampung Umah Besi, Kecamatan Gajah Putih mengalami luka di bagian kepala dan diduga pergelangan tangannya patah.

"Dari keterangan sejumlah saksi pada saat terlibat kecelakaan kedua pengendara ini diduga sama sama tidak menggunakan helm dan tidak menyalakan lampu utama pada" ucapnya.

Sebelum terjadi laka lantas itu, kata Ipda Sofyan, melaju sepeda motor honda GL 125 BL 4931 G yang di kendarai Alfian Mulyadi tanpa menyalakan lampu utama kendaraannya yang datang dari arah Timang Gajah.

Sesampainya di Kampung Meriah Jaya tepatnya di jalan yang menurun dan menikung datang sepeda motor Revo dari arah berlawanan yang di kendarai Firdaus juga tidak menyalakan lampu utama serta tidak adanya lampu penerang jalan akibatnya tabrakan pun tidak dapat dihindarkan.

"Kedua kendaraan itu tidak menyalakan lampu utama mereka, ditambah lampu penerang jalan juga tidak ada sehingga kedua kendaraan itu terjadi laga kambing dan merenggut nyawa Firdaus," ungkap Sofya.

Untuk saat ini, lanjut Sofyan, kecelakaan lalulintas tersebut sudah di tangani oleh unit Laka lantas Polres Bener Meriah. Pungkasnya.[]

Komentar

Loading...