Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW. Mari jadikan momentum ini sebagai bentuk memperbaiki diri serta mengikuti jejak baginda Rasul untuk kebaikan dunia dan akhirat, Allahumma shalli ala sayyidina Muhammad.

Di Duga Stress Hadapi Kuliah

Seorang Mahasiswa Tewas Usai Lompat dari Gedung Lantai 3

Seorang mahasiswa perguruan tinggi negeri di Palembang, Sumatra Selatan tewas bunuh diri dengan cara melompat dari lantai tiga sebuah mall pada Jumat (8/10). Ilustrasi.
A A A

PALEMBANG - Seorang mahasiswa perguruan tinggi negeri di Palembang, Sumatra Selatan tewas bunuh diri dengan cara melompat dari lantai tiga sebuah mall di kawasan Jalan Letkol Iskandar Palembang, Kelurahan 24 Ilir, Kecamatan Ilir Barat I, Jumat (8/10).

Kasi Humas Polrestabes Palembang Komisaris Abu Dani membenarkan adanya kejadian tersebut. Roy berujar, peristiwa tersebut diketahui oleh salah seorang saksi yang sedang mengendarai mobil untuk mencari lokasi parkir.

Saksi melihat seseorang yang melompat dari lantai tiga Palembang Indah Mall ke arah area parkir. Saksi tersebut kemudian melaporkan kejadian tersebut ke petugas setempat.

"Kejadian sekitar pukul 16.29, kemudian petugas yang mendapatkan laporan segera menuju TKP dan melakukan olah TKP. Korban meninggal seketika di lokasi kejadian dan jasadnya dievakuasi sekitar pukul 17.40 ke RS Bhayangkara Palembang," ujar Abu.

Dari hasil pemeriksaan barang bawaan korban, diketahui korban berinisial AK (22) merupakan seorang mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri di Palembang.

Sementara itu Kapolsek Ilir Barat I Palembang Komisaris Roy A Tambunan menambahkan, korban diduga tewas bunuh diri karena depresi tak kunjung menyelesaikan pendidikan kuliahnya. Dugaan tersebut didapatkan penyidik kepolisian dari pengakuan keluarga AK.

"Dia mahasiswa D-IV, sekarang mungkin sudah masuk semester 10. Data yang kami dapat yang bersangkutan sudah semester delapan saat 2020 lalu. Keluarga menduga kuat yang bersangkutan stres akibat kuliahnya yang tidak kunjung selesai ini," kata dia.

Sumber:CNN Indonesia
Rubrik:NASIONAL

Komentar

Loading...