Direktur Utama PDAM Tirta Daroy Kota Banda Aceh, HT. Novizal Aiyub, SE. Ak, kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin 26 September 2022 episode ke 11 Tahun ke 3 dengan tema: Peran PDAM Tirta Daroy Dalam Melayani Pelanggan dan Menjaga Kualitas Air yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Diduga Tidak Senang di Pandang Secara Sinis

Seorang Gadis di Bener Meriah Tega Menikam Remaja Laki-Laki

IstPolsek Wih Pesam Fasilitasi perdamaian warga yang bertikai
A A A

ACEHIMAGE.COM – Seorang gadis berinisial IL, 21 tahun warga Kampung Simpang Balik, Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah tega menikam Zahwa, 16 tahun yang masih ada ikatan famili denganya.

IL menikam Zahwa diduga tidak senang karena korban memandangnya dengan tatapan sinis, peristiwa itu terjadi Kamis, 5 Mei 2022.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Wih Pesam Ipda Sofyan Kurniawan membenarkan kejadian tersebut, benar, kejadiannya kemarin sekira pukul 12.20 WIB.

Adapun kronologinya, kata Sofyan, korban Zahwa keluar dari rumahnya menuju rumah temannya yang masih ada ikatan family denganya yang berjarak 10 meter. Tiba dirumah temannya itu, korban Zahwa langsung duduk di ruang TV dan melihat pelaku berada di dalam rumah sedang berhias.

Zahwa melihat pelaku IL selesai berhias diri lalu mondar mandir dari kamar ke dapur sebanyak tiga kali, kemudian pelaku mendatangi korban serata bertanya “Dimana mamakmu” belum pun sempat dijawab oleh Zahwa, pelaku langsung menghujamkan pisau ke bagian punggung badan sebanyak satu kali.

“Pelaku mencoba menghujamkan pisau itu ke bagian perut korban, beruntung korban masih sempat menendang kaki pelaku dan kemudian korban berlari ke rumahnya bersama temannya. Setibanya di rumahnya, tubuh korban terasa lemas mengeluarkan darah dari punggung yang dilihat oleh adiknya Nazura,” ujar Sofyan.

Melihat hal itu,  Nazura mencoba mengangkat baju kakaknya tersebut dan melihat darah semakin banyak keluar dari tubuh kakaknya itu.

Dari pengakuan pelaku, kata Sofyan, IL tidak senang dengan tatapan mata korban yang sinis setiap kali datang kerumah,dan tidak sopan dalam menjawab pertanyaan.

Pelaku tersulut emosi dan bolak-balik di dalam rumah kemudian menuju dapur tidak sengaja melihat sebilah pisau dapur dan langsung mengambilnya. Sebari memegang pisau dapur itu, pelaku menghampiri korban yangs edang duduk di ruang TV dan langsung menikamnya.

Untuk saat ini, pelaku sudah diamankan guna meminimalisir adanya balasan dari keluarga korban. Selanjutnya, Polsek Wih Pesam memediasi antara keluarga korban dengan pelaku dan mereka sepakat untuk berdamai. Pungkas Sofyan.

“Kedua belah pihak telah sepakat untuk menyelesaikan perkara ini dengan perdamaian secara kekeluargaan dengan ketentuan yang telah mereka sepakati,” terang Sofyan.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...