Koordinator Masyarakat Pengawal Otsus (MPO) Aceh, Syakya Meirizal, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 20 September 2021 episode 9 Tahun ke II dengan tema: Aset Ratusan Milyar Terbengkalai di Pulo Aceh, Manajemen BPKS Kerja Apa? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Senyuman Bahagia Warga Penderita Sakit Menahun Saat Menatap “Kue Surga” Kapolres Lhokseumawe

Senyuman bahagia yakni Riko Marsuya (26) warga Kecamatan Muara Dua yang mengalami sakit bawaan lahir. Sambil menatap Kapolres Lhokseumawe penderita sakit menahun Ini tersenyum bahagia karena kagum dan tak pernah disangka -sangka hadir orang Nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe Jemput "Kue Surga" ke kediamannya.
A A A

LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH mengunjungi warga di Kecamatan Banda Sakti dan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Jumat (20/8/2021) pagi, kegiatan tersebut dalam rangka menyerahkan bantuan program "Kue Surga".

Adapun kediaman warga yang dikunjungi pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe ini, yaitu rumah Mukhtar Daud (63) di Gampong Tumpok Teungoh, yang mengalami lumpuh. Kemudian, Nurhayati (58) di Gampong Uteun Bayi, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe menderita sakit lumpuh menahun.

Selain itu, Kapolres juga menyempatkan diri menjenguk warga lainnya di wilayah Kecamatan Muara Dua, yakni Riko Marsuya (26) yang mengalami sakit bawaan lahir. Selain mengunjungi, AKBP Eko Hartanto juga memberikan motivasi kepada warga tersebut dan mendoakan agar diberikan kesembuhan oleh Allah SWT.

"Ada sedikit bantuan dari saya, semoga ini dapat membantu dan meringankan keluarga yang sedang sakit, dan bagi kelurga yang sedang sakit semoga cepat sembuh," ujar Kapolres Lhokseumawe kepada salah seorang warga penerima bantuan program "Kue Surga".

Bantuan tersebut, sebut Kapolres, merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Lhokseumawe kepada masyarakat di wilayah hukum yang sedang membutuhkan bantuan. Diharapkan, dapat membantu meringankan beban ekonomi dan kebutuhan lainnya di masa pandemi COVID-19.

Sementara itu, salah seorang penerima Bantuan, Mukhtar Daud mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diserahkan Kapolres Lhokseumawe. "Kami sekeluarga sangat berterimaksih kepada Bapak Kapolres Lhokseunawe yang telah memberi bantuan kepada kami semoga Allah SWT membalas kebaikan Bapak," jelasnya.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...