Pengamat Kebijakan Publik, Dr. Nasrul Zaman, ST, M.Kes kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 28 November 2022 episode ke 29 Tahun ke 3 dengan tema: Pemko Banda Aceh Terutang Akibat Mantan Bankir Tak Becus Pimpin Kota? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Rizky Pora,

Senjata Rahasia Timnas Indonesia Lawan Vietnam

liputan6.com | Helmi FitriansyahPemain Timnas Indonesia, Rizky Pora (ketiga kanan) melakukan pemanasan saat latihan jelang laga pertama semifinal Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Bogor.
A A A

JAKARTA - Kehadiran Rizky Pora di tubuh timnas Indonesia sebenarnya cukup mengejutkan. Namun, dia membuktikan lewat aksinya di lapangan hijau. Bersama Skuat Garuda, Rizky tampil bak peluru yang melesat tajam ketika ditarik pelatuknya.

Sukses pasukan Alfred Riedl melejit sampai semifinal leg pertama lalu, sedikit banyak berkat kehadiran pemain asal Barito Putera ini. Dia menjadi salah satu pemain yang penampilannya konsisten di timnas.

Kehadiran pemain 26 tahun ini yang bisa mengunci posisi inti di skuat sebenarnya sempat dipertanyakan. Sebab, beberapa nama lain di timnas Indonesia dianggap lebih pantas, seperti Zulham Zamrun hingga Bayu Gatra.

Akan tetapi, Rizky sukses membungkam kritik tersebut. Bahkan, dia kini menjadi pemain yang paling banyak mengoleksi assists di Piala AFF 2016. Sejauh ini, Riky sudah mengoleksi tiga assist bersama timnas Indonesia.

Sumber:liputan6.com
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...