Koordinator Masyarakat Pengawal Otsus (MPO) Aceh, Syakya Meirizal, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 20 September 2021 episode 9 Tahun ke II dengan tema: Aset Ratusan Milyar Terbengkalai di Pulo Aceh, Manajemen BPKS Kerja Apa? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Semangat Merah Putih, Yusman Dapat Bantuan Rumah dari PT PIM

PT PIM Serahkan Bantuan Rumah Sehat Sederhana Kepada Yusman M Isa warga Desa Paloh Gadeng Kecamatan Dewantara.
A A A

Aceh Utara - Menjelang Dirgahayu Republik Indonesia ke 76, PT Pupuk Iskandar Muda menyerahkan bantuan 1 unit Rumah Sehat Sederhana (RSS) untuk Yusman M Isa warga Desa Paloh Gadeng Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara, Senin, 16 Agustus 2021

Bantuan Rumah Sehat Sederhana ini diserahkan langsung oleh Senior Vice President Umum Saifuddin Noerdin dan didampingi Vice President Humas Nasrun dan Pengurus YAZ PIM Murdani beserta seluruh staf.

Saifuddin Noerdin dalam sambutannya menyampaikan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PIM untuk masyarakat lingkungan. "Semoga dapat dimanfaatkan dengan baik untuk kesejahteraan masyarakat. Apalagi saat ini ekonomi masyarakat sangat terpuruk dikarenakan pandemi Covid-19," ucapnya.

Sambungnya, Bantuan Rumah Sehat Sederhana (RSS) ini merupakan bantuan yang ke 269 unit yg telah diserahkan kepada masyarakat lingkungan perusahaan sebagai bentuk kepedulian dan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) PT PIM khususnya di lingkungan yang berdampak langsung ke perusahaan.

"Penyerahan bantuan RSS ini bertepatan dengan momentum Dirgahayu RI ke 76."terangnya.

Dalam kesempatan itu,Selain penyerahan bantuan pemberdayaan masyarakat, Saifuddin Noerdin juga menyerahkan masing-masing bantuan pembangunan sumur bor dan beberapa unit pompa untuk kebutuhan masyarakat Paloh Gadeng.

Di akhir kegiatan, management PIM mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat untuk keberlangsungan dan pengembangan PT PIM ke depan.

"Kita sedang membangun pabrik NPK, dan kita juga mempunyai lahan Iskandar Muda Industri Area (IMIA) yang dapat dikomersialisasikan untuk pengembangan PIM kedepan, semoga semua ini berjalan lancar dan masuknya investor berinvestasi di lahan IMIA sehingga dapat meningkatkan manfaat bagi seluruh masyarakat Kecamatan Dewantara,"ucap Saifuddin Noerdin.

Kepala Desa Paloh Gadeng Husaini menyampaikan terima kasih atas bantuan RSS dari PT PIM untuk masyarakatnya, dan mendokan PT PIM semoga lebih sukses kinerjanya sehingga masyarakat dapat merasakan indahnya berdampingan dengan PT PIM yang diaminkan oleh aparatur desa Paloh Gadeng dan berharap bantuan berkelanjutan."tutupnya.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...