Dalam sepekan ini terlihat makin maraknya pengemis di berbagai persimpangan jalan dan warung kopi di Kota Banda Aceh. Lihat dan amatilah, ketika setiap duduk di Cafe dan saat anda berhenti di persimpangan lampu lalu lintas. Di warung kopi misalnya, setiap berselang setengah jam sekali sudah ada pengemis lain yang menghampiri para pengunjung. Tersayang jika dimalam hari banyak anak-anak dibawah umur yang melakukan aksi tersebut.

Seluruh Anggota Dewan dari Partai Golkar di Aceh Ikut Orientasi

AK JAILANIKetua DPD I Partai Golkar Aceh, TM Nurlif menyampaikan sambutan pada pembukaan orientasi anggota legislatif dari partai tersebut
A A A

BANDA ACEH -- Dewan Pimpinan Daerah  Partai Golkar Provinsi Aceh menyelenggarakan orientasi anggota legislatif.

Orientasi tersebut diikuti oleh seluruh anggota DPR RI, DPRA dan DPRK Provinsi Aceh dari partai tersebut. Acara itu berlangsung di salah satu hotel di Kota Banda Aceh, Jumat (18/9/2019).

Acara yang akan berlangsung selama dua hari itu (18-19) dibuka langsung oleh  ketua DPD I Golkar Aceh, Teuku Muhammad Nurlif.

Ketua DPD Partai Golkar Aceh, Teuku Muhammad Nurlif mengatakan bahwa orientasi itu untuk menyamakan persepsi semua anggota dewan dalam mewujudkan misi partai.

"Untuk melahirkan mindset kita dalam berpartai," katanya.

Pada kegiatan orientasi anggota legislatif tersebut menghadirkan empat pembicara dari latar belakang yang berbeda diantaranya dari praktisi hukum, pakar ekonom, bahkan dari birokrasi.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...