Dirlantas Polda Aceh, Kombes. Pol. Dicky Sondani, SIK, MH yang diwakili Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Aceh, Kompol. T. Zainal Amri, SH, SIK menjadi narasumber peHTem edisi Senin 30 Mei 2022 episode ke 81 Tahun ke II dengan tema: Pelat Hitam Atau Pelat Putih?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Seret Suami Olla Ramlan

Selebgram Citra Andy Ngaku Jadi Korban Pelecehan

IstimewaSelebgram Citra Andy
A A A

ACEHIMAGE.COM - Selebgram Citra Andy ngaku alami perbuatan tak menyenangkan. Citra Andy dilecehkan lalu dianiaya oleh laki-laki tak dikenal yang dia sebut sebagai teman Aufar Hutapea.

Pengakuan Citra Andy itu tertuang dalam laman Instagramnya. Detikcom sudah menghubungi Citra Andy melalui Direct Massage (DM) dan meminta izin untuk mengutip kisahnya tersebut.

Pelecehan dan penganiayaan itu didapatkan Citra Andy ketika sedang berkunjung ke sebuah kafe yang berada di Kota Medan, Sumatera Utara. Kala itu, Citra Andy datang bersama teman laki-lakinya yang bernama Aufar Hutapea, suami Olla Ramlan.

"SAYA YANG BERNAMA CITRA ANDY KORBAN PENGANIAYAN DAN PELECEHAN YANG TERJADI DI JALAN SEI SERAYU TEPATNYA DI TONGKRONGAN CAFE KUHI YANG CAFE TERSEBUT PADA SAAT INI POPULER DI KALANGAN REMAJA MEDAN," ujar Citra Andy dilihat detikcom, Kamis (17/3/2022).

"BERMULA PADA SAAT SAYA DENGAN TEMAN SAYA YANG BERNAMA AUFAR.HUTAPEA (IG) YANG SAYA KETAHUI BEKERJA SEBAGAI PENGUSAHA MUDA DAN MEMILIKI NAMA YANG CUKUP POPULER DI MEDAN, PERGI BERSAMA-SAMA KE CAFE KUHI TERSEBUT UNTUK MENEMUI TEMAN AKRABNYA," lanjutnya.

Sesampainya di kafe, Citra Andy ditinggal oleh Aufar Hutapea. Citra Andy dibiarkan oleh Aufar Hutapea bersama teman-temannya.

Citra Andy kemudian digoda oleh salah satu teman Aufar Hutapea. Ia dimintai nomor telepon hingga nomor rekening oleh mereka.

"SELANJUTNYA TINGGAL LAH SAYA DENGAN TEMAN2 AUFAR YANG LAIN SERTA PELAYAN CAFE KUHI YANG BERADA DI ATAS. KEMUDIAN TEMAN AUFAR YANG SAYA TIDAK KENAL MENEMUI SAYA DAN BERKATA 'MINTA NOMOR HPMU DEK' saya menjawab 'nggak ada' kemudian pelaku berkata 'nmr rekening adek aja lah' saya juga tidak memberikan," imbuh Citra Andy.

Karena permintaannya tidak dikabulkan, salah seorang pria tersebut marah. Ia pun langsung melakukan perbuatan senonoh kepada Citra Andy di depan umum.

"Selanjutnya teman dari AUFAR TERSEBUT MEMEGANG PA**** SAYA DI BAGIAN TENGAH DAN DISAKSIKAN OLEH TEMAN-TEMAN LAINNYA SERTA PELAYAN CAFE TERSEBUT JUGA MELIHAT DAN TEMAN SAYA AUFAR PADA SAAT ITU JUGA SUDAH KEMBALI DAN MELIHAT KEJADIAN BI**** TERSEBUT," papar Citra Andy.

Citra Andy juga mengaku dianiaya oleh pria tersebut. Aufar Hutapea hanya terdiam saat mengetahuinya. Ia disebut tidak membela Citra Andy ketika mendapatkan pelecehan itu.

"SELANJUTNYA SAAT KEJADIAN PENGANIAYAAN DAN PELECEHAN TERSEBUT TEMAN SAYA AUFAR HANYA DIAM SAJA DAN MEMBIARKAN SAYA DIANIAYA DAN DILECEHKAN," tukas Citra Andy.

Aufar sampai saat ini belum memberikan keterangan mengenai hal ini. Sedangkan Olla Ramlan menuliskan kata-kata bijak dalam Instagram miliknya.[]

Sumber:detik.com
Rubrik:INFOTAINMENT

Komentar

Loading...