Pimpinan Dayah Khamsatu Anwar Aceh Besar, Dr. Tgk Sirajuddin Saman, S.Pd.I, MA (Abi Doktor) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 26 Mei 2022 episode ke 80 Tahun ke II dengan tema: Kadis Pariwisata Aceh Undang Wulan Guritno Pamer Aurat di Nanggroe Syariah?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Liverpool

Selangkah Maju ke Mimpi Quadruple

APLiverpool melangkah ke final Piala FA.
A A A

ACEHIMAGE.COM - Mimpi Quadruple pelan-pelan terasa lebih serius buat Liverpool. Kemenangan atas Manchester City mengantarkan 'Si Merah' ke final Piala FA.

Liverpool menang 3-2 atas Manchester City di Wembley, Sabtu (16/4/2022) malam WIB pada laga semifinal Piala FA. Skuad besutan Juergen Klopp itu unggul tiga gol lebih dulu lewat Ibrahima Konate dan sepasang gol Sadio Mane.

Man City mencoba bangkit di babak kedua dan mendapatkan gol dari Jack Grealish dan Bernardo Silva. Namun misi comeback itu tak terwujud karena mereka kehabisan waktu.

Kemenangan ini jadi satu langkah maju Liverpool untuk mewujudkan mimpi Quadruple. Mereka sudah memenangi Piala Liga Inggris dan bersaing untuk titel di Liga Inggris, Piala FA (final), dan Liga Champions (semifinal).

"Kami punya banyak laga untuk dimainkan dan akan mencoba melakukan yang terbaik. Quadruple adalah mimpi kami pastinya dan kami akan memperjuangkannya," ungkap Sadio Mane ke BBC.

Liverpool sendiri membiarkan Man City mendapatkan momentum di babak kedua dan berisiko kehilangan keunggulan. Mane menyebut itu memang mungkin terjadi menghadapi tim sebagus Man City.

"Hari ini spesial. Kami menghadapi salah satu tim terbaik di dunia. Bisa memenangi laga semacam ini, terutama di babak semifinal, berarti kemenangan yang sangat besar," sahutnya.

Kami sangat puas bisa menang dan lolos ke final. Kami memulai dengan baik, mengambil inisiatif," tandas pemain asal Senegal ini.[]

Sumber:detik.com
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...