Sembilan warga Aceh Selatan dilaporkan positif COVID-19 setelah dilakukan uji swab yang dikirim dari Balitbangkes Aceh ke Jakarta. Direktur RSDYA dr Erizaldi MKes SpOg menyampaikan sembilan warga Aceh Selatan yang positif terdiri S (46), l (45),N (46), G (12), A (35), D (25), T (42), M (5), R (24) "Swab secara mandiri yang dilakukan RSUDYA lalu simpelnya dikirim litbankes Aceh, berhubung alat itu sekali pakai sudah habis lalu dikirim ke jakarta hasilnya positif covid 19, ā€kata Direktur dr Erizaldi, Minggu (9/8/2020).

Besok

Selama 4 Jam Listrik di Kota Sabang Padam Total

ShutterstockIlustrasi
A A A

SABANG - Demi keselamatan para pekerja dalam melaksanakan tugasnya, Sabtu 12 Oktober besok, selama empat jam aliran listrik di wilayah Kota Sabang dinyatakan padam total.

Kepala PLTD Rayon Aneuk Laot Sabang Ahmad Fauzi kepada mediaaceh.com membenarkan akan adanya pemadaman aliran listrik di wilayah Kota Sabang secara total pada hari Sabtu sekitar empat jam.

Kata dia, pemadaman tersebut dilakukan guna menjaga keselamatan para pekerja pada saat melaksanakan pemasangan satu unit mesin relokasi dari Ayangan Aceh Tengah beberapa waktu lalu pada PLTD Aneuk Laot.

"Pemadaman akan kita lakukan sekitar empat jam, yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 12.00 WIB, mudah-mudahan dalam waktu empat jam pemasangan mesin dapat kita selesaikan," imbuhnya.

Fauzi menambahkan, disamping pemasangan satu unit mesin di PLTD Aneuk Laot pihaknya juga melakukan perbaikan material pada beberapa titik lokasi, namun dalam waktu yang bersamaan dengan pemasangan mesin relokasi tersebut.

Ia juga menghimbau kepada pelanggan untuk tetap menghemat dalam pemakaian listrik, serta bayarlah tagihan listrik tepat pada waktunya agar terhindar dari tunggakan dan denda.

Sumber:MEDIAACEH.COM
Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...