Pimpinan Pesantren Darul Mujahiddin Kota Lhokseumawe, Tgk Muslim At Thahiri menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 18 Agustus 2022 episode ke 104 Tahun ke II dengan tema: Festival Ekonomi Syariah Yang Tidak Syariah, Masyarakat Kecam Bank Indonesia? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Selain Rumah Mobil dan Sepeda Motor Kadus Dusun Musara Kampung Batin Baru Terbakar

SamsuddinKabakaran melanda rumah Kepala dusun (Kadus ) Dusun Musara Pakat, Kampung Batin Baru, Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB, Rabu, 20 Juli 2022.
A A A

ACEHIMAGE.COM – Kabakaran melanda rumah Kepala dusun (Kadus) Dusun Musara Pakat, Kampung Batin Baru, Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Rabu, 20 Juli 2022.

Kalak BPBD Bener Meriah melalui Kabid Kedaruratan dan Logistik, Anwar Sahdi saat di konfirmasi menyampaikan, rumah yang terbakar tersebut milik Ashari Aman Riska (Kadus) Dusun Musara Pakat, Kampung Batin Baru.

Bersama itu turut juga terbakar mobil L-200 Pick Up dan Sepeda motor milik Ashari, serta dua unit rumah lainya masing-masing milik Ali Murtada dan M Syukur (Kaur Pemerintahan) terdampak musibah kebakaran tersebut.

Kabakaran melanda rumah Kepala dusun (Kadus) Dusun Musara Pakat, Kampung Batin Baru, Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Rabu, 20 Juli 2022. PHOTO | SAMSUDDIN

“Untuk memadamkan api, kita menerjunkan lima unit damkar dan di bantu satu unit water canon milik Brimob Pelopor Kompi 3 Batalyon B,” kata Anwar.

Warga serta aparat keamanan turut membantu memadamkan api sehingga api tidak menjalar ke rumah lainnya. “Butuh 30 menit dalam memadamkan api yang melalap rumah Ashari itu,” ungkap Anwar.

Dikatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan pembersihan puing-puing sisa kebakaran dan akan segera menyerahkan bantuan masa panik.[]

Komentar

Loading...