Jalan akses menuju Samar Kilang Kecamatan Syiah Utama, Kubupaten Bener Meriah lumpuh total akibat longsor dan pohon tumbang.“Mungkin kejadianya tadi malam, soalnya kemaren sore anggota saya pulang jalannya masih baik-baik saja," ungkapnya. Munurut Mustakim, longsor tersebut menimpa separuh badan jalan dengan panjang mencapai 17 meter, namun pohon-pohon dari atasnya tumbang dan menutup badan jalan sehingga jalan tersebut tidak dapat dilalui untuk saat ini.

Sekda Terima Kunjungan Silaturrahmi Kepala BKN Banda Aceh

HUMAS DAN PROTOKOL SETDA ACEHSekretaris Daerah Aceh, dr. Taqwallah. M. Kes didampingi Asisten Administrasi Umum Setda Aceh, Drs. Bukhari. M.M, Kepala Badan Kepegawaian Aceh, Dr. Iskandar AP. S. Sos. M. Si menerima silaturrahmi dan Audiensi Kepala BKN XIII Regional Aceh dan rombongan di ruangan Sekda Aceh, Senin, 06/07/2020.
A A A

BANDA ACEH - Sekretaris Daerah Aceh, Taqwallah, menerima kunjungan silaturrahmi Kepala Kantor Regional (Kakanreg) XIII Badan Kepegawaian Negara (BKN) Banda Aceh, Ojak Murdani, di ruang kerjanya, Senin, (6/7/2020).

Ojak Murdani merupakan Kepala BKN Banda Aceh yang baru. Ia dilantik pada 6 Mei lalu oleh Kepala BKN Pusat, Bima Haria Wibisana. Sebelumnya, ia menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Kakanreg XIII BKN Banda Aceh, menggantikan Makmur Ibrahim SH MHum, yang memasuki masa pensiun.

"Kehadiran kami hari ini dalam rangka berkoordinasi untuk proses pengukuhan Kepala Kanreg XIII. Karena pelantikannya sudah dilakukan Kepala BKN, maka pengukuhannya nanti akan dilakukan oleh kepala wilayah, dalam hal ini gubernur, " kata Ojak.

Dalam kesempatan itu, Ojak berharap dukungan dari pihak Pemerintah Aceh agar dirinya sukses mengemban amanah dan menjalankan tugasnya di Aceh.

Ikut hadir mendampingi Sekda Aceh, Asisten Bidang Administrasi Umum, Bukhari dan Kepala Badan Kepegawaian Aceh, Iskandar AP.

Rubrik:PEMDA ACEH

Komentar

Loading...