Warga Kota Banda Aceh, Yulindawati, kembali menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 7 Juli 2022 episode ke 92 Tahun ke II dengan tema: DPRK Banda Aceh Terima LPJ Walikota, Pansus Utang Bubar?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Sekda Bener Meriah Minta SKPK Penuhi Target MCP 2021

IstimewaSekda Bener Meriah Pimpin Rapat expose target 2021 MCP
A A A

BENER MERIAH – Seketaris daerah Kabupaten Bener Meriah, Drs Haili Yoga M Si meminta para Satuan Kerja Perakat Kabupaten ( SKPK ) setempat untuk terus mengupayakan  pencapaian  target Monitoring Center for Prevention ( MCP ) Tahun 2021.

Hal itu diutarakan Haili Yoga saat memimpin rapat expose target 2021 Monitoring Center for Prevention ( MCP ) KPK yang digelar di aula Kantor Inspektorat Kabupaten Bener Meriah, Kamis, 20 Mei 2021

Haili Yoga menyampaikan, progres capaiaan agar terus di tingkatkan sesuai target dan tenggat waktu. Bahkan, jika ada kendala dilapangan hal itu menjadi tangung jawab bersama dan harus dikomunikasikan dalam mencari solusinya.

“ Kita tetap harus mengejar target, bahkan jika memang ada area atau indikator yang tidak dapat dipenuhi sesuai target minimal ada persentase yang terpenuhi yang nantinya akan kita buat laporan kendala yang menyebabkan tidak tercapai target kepada KPK sehingga kita mendapat saran solusi dari mereka.” Ujar Haili Yoga

Sedikitnya ada delapan area yang dievaluasi menyangkut progress pemenuhan dokumen intervensi yang menjadi target MCP KPK yang telah menjadi komitmen Pemerintah Kabupaten/Kota dengan KPK yang harus dipenuhi sampai bulan Desember 2021 mendatang.

Rapat tersebut turut dihadiri, asisten administrasi umum Setdakab Bener Meriah, staf ahli Bupati, Kepala Dinas PMK, Kepala DPM-KPTSP, Kepala BKPP, Sekretaris BAPPEDA, Kepala Bagian ULP, Kepala Bagian Organisasi, Serta para Kepala Bidang dari BPKPA Kabupaten Bener Meriah.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...