Warga Kota Banda Aceh, Yulindawati, kembali menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 7 Juli 2022 episode ke 92 Tahun ke II dengan tema: DPRK Banda Aceh Terima LPJ Walikota, Pansus Utang Bubar?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Tahap Ke-10

Sekda Bener Meriah Kembali Santuni Anak Yatim

For acehimage.comSekda Haili Yoga berikan bingkisan kepada anak yatim
A A A

ACEHIMAGE.COM – Sekertaris daerah (Sekda) Kabupaten Bener Meriah, Drs Haili Yoga menyerahkan santunan kepada sejumlah anak yatim dan piatu. Jum'at, 3 Juni 2022 di Masjid Babussalam Simpang Tiga.

Santunan terhadap anak yatim tersebut merupakan sumbangan dari masyarakat yang berada di wilayah Kabupaten Bener Meriah.

Ketua Panitia santunan anak yatim jamaah masjid Agung Babussalam Simpang Tiga, Tgk Mahara menyebutkan, sumbangan kepada anak yatim/piatu yang disalurkan hari ini merupakan sumbangan tahap ke 10.

“Ini sudah tahap ke 10 kita menyalurkan sumbangan untuk anak yatim di wilayah Bener Meriah, hal ini dapat terselenggara berkat dukungan para jamaah dan masyarakat Bener Meriah serta para donatur,” katanya.

"Kepada imam - imam besar Masjid kami juga menyampaikan terimakasih yang telah memberikan dukungan kepada kami, sehingga acara kita ini dapat terlaksana," Sambung Tgk Mahara.

Sementara itu, Sekda Bener Meriah, Drs Haili Yoga menyampaikan, sebagai umat muslim, salah satu tugas kita adalah menyantuni anak yatim piatu. Oleh karenanya, penyaluran santunan yang digagas oleh panitia santunan jamaah Masjid Agung Babussalam harus kita apresiasi dan dukung.

“Menyantuni anak yatim/piatu menjadi tugas kita bersama, sebagai umat muslim kita harus memperhatikan anak-anak yatim tersebut karena mereka juga merupakan anak-anak kita,” ujar Haili Yoga,

Dalam kesempatan itu, Haili Yoga juga memberikan semangat kepada anak-anak yatim. Kata Haili Yoga, kendati para anak yatim tidak lagi memiliki orang tua, namun anak - anak yatim tidak boleh patah semangat, dan harus memiliki cita-cita yang tinggi.

"Anak- anakku jangan lemah semangat, kehilangan orang tua memang sedih, tapi kita tidak boleh terus larut dalam kesedihan, orang yang sukses yang selalu mendoakan kedua orang tuannya. Maka dari itu do'a kepada orang tua selalu harus kita lakukan kepada orang tua kita," pintanya.

Haili Yoga  juga menyampaikan ucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan umat muslim Kabupaten Bener Meriah yang telah menjalankan program santunan anak yatim tersebut.[]

Komentar

Loading...