Dirlantas Polda Aceh, Kombes. Pol. Dicky Sondani, SIK, MH yang diwakili Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Aceh, Kompol. T. Zainal Amri, SH, SIK menjadi narasumber peHTem edisi Senin 30 Mei 2022 episode ke 81 Tahun ke II dengan tema: Pelat Hitam Atau Pelat Putih?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Sekda Bener Meriah Hadiri Rapat Evaluasi dengan BPKP Aceh

For acehimage.comSekda Bener Meriah Hadiri Rapat EValuasi bersama BPKP
A A A

ACEHIMAGE.COM – Sekretaris daerah (Sekda) Bener Meriah, Drs Haili Yoga MSi mewakili Bupati Bener Meriah untuk menghadiri rapat ekspose laporan evaluasi dengan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) perwakilan Aceh. Ekspose laporan evaluasi itu berkaitan dengan perencanaan dan penganggaran kegiatan tahun anggaran 2022 Kabupaten Bener Meriah.

Kegiatan itu berlangsung di Aula Inspektorat Kabupaten Bener Meriah, yang turut dihadiri Asisten II drh Sofyan, Asisten III Armansyah, Inspektorat Bener Meriah, Kepala Dinas PUPRK, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Pendidikan dayah, Kepala Sekretariat MPU, Sekretaris Dinas Pertanian, serta tim pemeriksa dari BPKP Aceh. Jum'at, 8 April 2022.

Sekda Bener Meriah, Drs Haili Yoga menyebutkan, tujuan rapat  evaluasi tersebut yaitu, menilai apakah program atau kegiatan serta sub kegiatan dan anggaran Tahun 2022 dirancang secara efektif dan efisien untuk menghasilkan manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat.

Selain itu juga untuk menilai keselarasan perencanaan pemerintah daerah atas penyelenggaraan sektor-sektor strategis pembangunan. Justru itu, Haili Yoga berharap dengan adanya pengawasan dari BPKP, tata kelola keuangan dan pembangunan di Bener Meriah menjadi lebih baik.

“Mudah-mudahan tata kelola keuangan dan pembangunan di Kabupaten Bener Meriah kedepannya semakin lebih baik, serta sektor strategis pembangunan lebih efektif dan bermanfaat bagi masyarakat Bener Meriah,“ kata Haili Yoga.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada BPKP yang telah melakukan pengawasan, insyaallah dengan pengawasan tersebut seluruh SKPK jajaran Pemkab Bener Meriah kedepan lebih berhati-hati untuk pengelolaan anggaran. []

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...