Zikrayanti, MLIS, PhD (Cand) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 23 September 2021 episode 10 Tahun ke II dengan tema: Terkait Vaksin Siswa, Wali Murid Minta Gubernur Pecat Kadisdik Aceh, yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Untuk Bener Meriah dan Aceh Tengah

Sekda Aceh Serahkan 178 SK Kenaikan Pangkat dan Pensiun

IstimewaSekda Aceh serahkan SK Kenaikan Pangkat dan pensiun untuk ASN Bener Meriah dan Aceh Tengah
A A A

BENER MERIAH – Sekretaris daerah Kabupaten Bener Meriah, Drs Haili Yoga, M Si menghadiri acara penyerahan Surat Keputusan (SK ) Gubernur Aceh tentang kenaikan pangkat Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk  Kabupaten Bener Meriah dan Kabupaten Aceh Tengah.

SK untuk para ASN yang naik pangkat tersebut, diserahkan Sekda Aceh, dr Taqwallah didampingi Sekda Bener Meriah, Drs Haili Yoga dan Sekda Kabupaten Aceh Tengah Subhandy   bertempat di Lapangan Upacara Setdakab Bener Meriah, Minggu, 5 September 2021.

Adapun SK kenaikan pangkat dan Pensiun yang diretima sejumlah 178 orang, yang terdiri dari 52 ASN dari Bener Meriah dengan rincian 3 SK pension, dan 49 SK kenaikan pangkat.

Sedangkan untuk Kabupaten Aceh Tengah sebanyak 126 ASN, terdiri dari 10 SK Pensiun dan 116 SK kenikan pangkat.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Aceh, Asisten Administrasi dan Umum Kabupaten  Bener Meriah, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten  Bener Meriah, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bener Meriah.

Selain itu tampakhadir, Kepala BKPP Kabupaten Bener Meriah,  Kepala BPKSDM Aceh Tengah, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kabupaten Bener Meria, Tim BKPSDM Provinsi Aceh, Tim Protokoler Provinsi Aceh, dan Tim Protokoler Kabupaten  Bener Meriah. []

Komentar

Loading...