Wakil Ketua DPR Aceh, Safaruddin, S.Sos, MSP, menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 30 September 2021 episode 12 Tahun ke II dengan tema: Pantaskah Alhudri Ultimatum Kepala Sekolah? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Sekda Aceh Ikut Dzikir dan Do’a di Mushalla PT BAS

Sekda Aceh, dr.Taqwallah, M.Kes didampingi Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh, Muhammad Iswanto, S.STP, MM, beserta jajaran PT. Bank Aceh Syariah, mengikuti zikir dan doa bersama memohon dijauhkan dari wabah dan bencana Covid-19 di Mushala PT.BAS Pusat, Banda Aceh, Jum'at (6/8/2021).
A A A

Banda Aceh – Usai upacara, bertindak sebagai Inspektur Upacara pada peringatan Hari Ulang Tahun PT Bank Aceh Syariah, Sekda Aceh Taqwallah langsung menuju ke Mushalla PT BAS, untuk mengikuti dzikir dan do’a bersama yang rutin digelar ASN di jajaran Pemerintah Aceh, Jum’at (6/8/2021).

“Sesuai amanah Pak Gubernur, sesibuk apapun kita harus tetap menyempatkan waktu untuk mengikuti dzikir dan do’a bersama ini. Karena selain bermunajat, kegiatan ini menjadi sarana efektif untuk kita memupuk silaturahmi. Oleh karena itu, saya selalu mengimbau para pejabat yang sedang melakukan kunjungan kerja ke daerah untuk tetap mengikuti dzikir dan do’a bersama ini,” ujar Taqwallah, usai dzikir dan do’a bersama.

Usai dzikir dan do’a, Asisten Pemerintahan dan Keistimewaan Sekda Aceh M Jafar, selaku moderator menyapa Kepala Biro Perekonomian Setda Aceh Amirullah yang sedang kunjungan kerja kedinasan ke Aceh Timur. Amirullah mengikuti dzikir dan do’a di SMA N 1 Idi Rayeuk.

Selain itu, M Jafar juga menyapa Kadis Pangan Aceh Cut Yusminar dan Kadis Pendidikan Dayah Aceh yang mengikuti dzikir dan do’a di UPTD Cabang Dinas Pendidikan Aceh di Aceh Tengah. Kedua pejabat ini kebetulan sedang melakukan kunjungan kerja di wilayah yang sama. Terakhir, Kepala Satpol PP dan WH Aceh Jalaluddin yang sedang melakukan kunjungan kerja di Kota Langsa juga disapa oleh moderator. Pria yang akrab disapa Pak Jala itu, mengikuti dzikir dan do’a bersama di Aula SMA N 1 Langsa.

Dalam kesempatan tersebut, M Jafar juga menyapa para siswa dan dewan Guru di SLB Negeri Biereun, Dinas Sosial Aceh, Badan Penanggulangan Bencana Aceh dan Dinas Energi Sumberdaya Mineral Aceh.

“Kami mengapresiasi partisipasi semua pihak pada dzikir dan do’a bersama ini. Usaha sudah kita lakukan sebagai bentuk ikhtiar menghadapi pandemi. Terus jaga kesehatan dan tetap semangat. Selalu ajak masyarakat untuk ikut vaksinasi dan terus sosialisasikan prokes. Semoga Allah akan menerima dzikir dan mengijabah do’a yang kita panjatkan, agar pandemi ini segera berakhir,” pungkas Sekda.

Dzikir dan do’a bersama berlangsung dengan tetap menjalankan standar protokol kesehatan. Hari ini dzikir dan do’a diikuti oleh 638 partisipan. Setiap partisipan berjumlah 10 hingga 20 peserta. Di Mushalla PT BAS, Sekda Aceh turut didampingi oleh Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh Muhammad Iswanto serta sejumlah jajaran PT BAS .[]

Rubrik:ACEH HEBAT

Komentar

Loading...