Dr. Zainuddin, SE, M.Si, Pakar Ekonomi dan juga Dekan Fakultas Ekonomi USM, narasumber peHTem edisi Kamis 17 Juni 2021 episode 48 dengan tema: Setelah Pedagang Dipaksa Hengkang, Tepatkah Pasar Penayong Jadi Wisata Kuliner? dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Sekda Aceh Ajak Masyarakat Rutin Berdonor

Sekda Aceh
A A A

Banda Aceh – Sekretaris Daerah Aceh Taqwallah, melakukan donor darah rutin di UDD Donor Darah PMI Kota Banda Aceh, Rabu (9/6/2021).

Tiba di PMI, Sekda disambut oleh Ketua PMI Kota Banda Aceh Kamaruzzaman Haqni. Bagi Sekda, ini merupakan donor darah yang ke 30 kali.

“Alhamdulillah, Allah masih memberi nikmat sehat. Hari ini kami kembali melakukan donor darah rutin di PMI. Semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan,” ujar Sekda.

Tidak seperti biasanya, donor kali ini Sekda memilih melakukannya di bus mobile unit transfusi darah milik PMI yang terparkir di halaman sekretariat PMI.

“Di dalam kebetulan penuh, kebetulan sedang banyak yang berdonor. Jadi, Pak Sekda berdonor di bus,” ujar Ketua PMI Banda Aceh.

Selain Sekda Aceh, sejumlah jajaran di Humas dan Protokol Setda Aceh dan jajaran dari Satpol PP dan WH Aceh juga berdonor darah di PMI.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda mengajak para ASN dan masyarakat untuk rutin berdonor darah.

“Donor darah itu menyehatkan tubuh sekaligus membantu orang-orang yang membutuhkan. Mari kita berdonor darah seacara rutin,” imbau Sekda.[]

Sumber:rilis
Rubrik:ACEHACEH HEBAT

Komentar

Loading...