Zikrayanti, MLIS, PhD (Cand) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 23 September 2021 episode 10 Tahun ke II dengan tema: Terkait Vaksin Siswa, Wali Murid Minta Gubernur Pecat Kadisdik Aceh, yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Sekda Aceh Ajak ASN Tanam Tanaman Obat

HUMAS DAN PROTOKOL SETDA ACEHSekda Aceh, dr Taqwallah M Kes
A A A

BANDA ACEH -  Sekretaris Daerah Aceh, Taqwallah, mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Sekretariat Daerah Aceh untuk memanfaatkan lahan dan pekarangan rumahnya untuk menanam tanaman obat keluarga (Toga).

"Mari kita lestarikan warisan leluhur, dengan memanfaatkan tanaman obat sebagai obat alami," kata Sekda Aceh saat memimpin apel pagi di Halaman Kantor Gubernur Aceh, Jumat, (20/9).

Sekda berpesan, agar seluruh ASN mengenal jenis tanaman yang memiliki kandungan obat. Menurutnya, tanaman obat tersebut dapat menjadi pertolongan pertama di waktu sakit.

"Segala macam jenis penyakit ada tanaman obatnya dan ini harus dimanfaatkan," kata Sekda.

Untuk diketahui, saat ini telah ditanam tanaman obat di halaman belakang kantor Sekretariat Daerah Aceh seluas 20 meter persegi. Di lahan tersebut, terdapat 52 jenis tanaman yang berkhasiat mengobati segala macam penyakit.

(ADV)

Rubrik:ACEH HEBAT

Komentar

Loading...