Hasrat masyarakat di wilayah tengah Aceh untuk pemekaran Provinsi Aceh Leuser Antara (ALA) kian masif. Bermacam upaya untuk proses percepatan lahirnya Provinsi ALA terus dilakukan, baik itu dari kalangan pimpinan daerah, tokoh pejuang, aktivis, mahasiswa hingga reje Kampung di wilayah tengah tersebut. Sejumlah pemuda memasang pamplet yang bertuliskan Kantor Bupati Bener Meriah Provinsi ALA yang dipasang persis didepan kantor Bupati Bener Meriah. Kamis ( 24/9/2020).

Sejumlah Pejabat Polres Bener Meriah Sertijab

SAMSUDDINKapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK memimpin pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) pejabat di lingkungan Polres setempat
A A A

BENER MERIAH - Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK pimpin pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) pejabat di lingkungan Polres setempat, Selasa (8/9/2020) di aula Enda Dharma Laksana Mapolres Bener Meriah.

Adapun pejabat yang diserah terimakan diantaranya, jabatan Kabag Ops Polres Bener Meriah diserahkan dari AKP Maruali SE kepada AKP Syabirin SH M Si dan yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Bener Meriah.

Sedangkan Kasat Lantas Polres Bener Meriah dijabat oleh Iptu Aiyup sebelumnya berugas di Polres Langsa sebagai Kapolsek Birem Bayeum.

Selanjutnya, Kasat Intelkam Polres Bener Meriah diisi oleh IPDA Iskandar menggantika Ipda Dedi Parnadi yang dimutasi ke Polda Aceh.

Kapolsek Mesidah dipercayakan kepada Iptu Taufik Kurniawan yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Satintelkam Polres Bener Meriah, sedangkan Iptu Agus Suyanto yang sebelumnya mejabat Kapolsek Mesidah dimutasi menjadi Kapolsek Bandar.

Sedangkan AKP Supriadi yang sebelumnya menjabat Kapolsek Bandar dimutasi ke Polda Aceh.

Dalam arahanya, Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK menyampaikan, mutasi yang dilaksanakan ini merupakan suatu hal yang lazim, dan merupakan salah satu kebijakan pimpinan Polri dalam rangka regenerasi sekaligus pembinaan karier personel.

“Sertijab merupakan hal yang biasa sebagai penyegaran dan pembinaan karir bagi anggota Polri," sebutnya.

"Dengan harapan, rotasi yang dilakukan ini, mereka semakin sukses ditempat baru dan yang paling penting adalah tepat amanah dengan jabatan yang diemban,"harapnya.

Kapolres juga menambahkan, atas bakti dan dedikasihya pejabat lama yang menempati jabatan baru.

"Kami segenap keluarga besar Polres Bener Meriah mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama atas pengabdiannya," demikian ucap Siswoyo.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...