Mantan Anggota Tim Perunding Gerakan Aceh Merdeka (GAM), Munawar Liza Zainal menjadi narasumber peHTem edisi Senin 22 Agustus 2022 episode ke 105 Tahun ke II dengan tema: Benarkah Tim Perunding GAM Merebut Kekuasaan di Aceh? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Sejumlah Kepala Dinas Hadiri Pelantikan Pj Bupati Bener Meriah

For acehimage.comPj Bupati Bener Meriah, Drs Haili Yoga di dampingi Istri usai pelantikan
A A A

ACEHIMAGE.COM – Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Achmad Marzuki melantik empat Pj Bupati dan satu Pj Wali Kota. Pelantikan itu berlangsung di Anjong Mon Mata Banda Aceh, Kamis, 14 Juli 2022.

Adapun Pj Bupati yang dilantik diantaranya Muhammad Iswanto sebagai  Pj Bupati Aceh Besar, Drs Haili Yoga sebagai Pj Bupati Bener Meriah, Mahyudin sebagai Pj Bupati Aceh Timur, Imran sebagai Pj Wali Kota Lhokseumawe, dan Azwardi Abdullah sebagai Pj Bupati Aceh Utara.

Dari informasi yang dihimpun media ini, sejumlah Kepala SKPK jajaran Kabupaten Bener Meriah turut menghadiri acara pelantikan tersebut.

Hal itu dibenarkan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bener Meriah, Ilham Abdi saat dikonfirmasi, Kamis, 14 Juli 2022. Ia benar sejumlah kepala SKPK jajaran Pemkab Bener Meriah turut hadir menyaksikan acara pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan Pj Bupati.

“Kebetulan saya (Ilham Abdi Kadis Kominfo), Kalak BPBD Bener Meriah Safriadi, Mawardi Inspektur pada Inspektorat, dan Kadis Perdagangan Abdul Kadir sedang mengikuti kegiatan PIM II di Banda Aceh,” kata Ilham Abdi.

Menurutnya, kepala SKPK jajaran Pemkab Bener Meriah  lainnya yang hadir diantaranya, Abdul Muis Kepala Dinas Kesehatan, Erwin Kadis PUPR, Sukur kepala Dinas Pendidikan, Irmansyah Kepala Dinas Pariwisata, Abdul Gani Kadis Perhubungan, Mahfudha kadis Pertanahan, dan Riswandika Putra Sekwan DPRK Bener Meriah.

Pelantikan itu berlangsung sejak pukul 16.30 WIB hingga selesai yang berjalan tertib dan hidmad, dengan pembatasan tamu massa yang diperbolehkan masuk kedalam ruangan pelantikan.

Ilham berharap, dengan pelantikan Pj Bupati Bener Meriah dapat membawa Bener Meriah kearah yang lebih baik, lebih maju dan Islami, sebagaimana beliau (Haili Yoga) sudah tidak asing lagi dan tidak butuh pengenalan terhadap kondisi Bener Meriah.

“Di tangan bapak Haili Yoga kita berharap Bener Meriah lebih maju, dan lebih baik sebab beliau merupakan putra daerah yang telah memahami kondisi maupun dan sudah berpengalaman tentang tata kelola birokrasi di Bumi Segeda ini,” pungkas Ilham.[]

Komentar

Loading...