Dirlantas Polda Aceh, Kombes. Pol. Dicky Sondani, SIK, MH yang diwakili Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Aceh, Kompol. T. Zainal Amri, SH, SIK menjadi narasumber peHTem edisi Senin 30 Mei 2022 episode ke 81 Tahun ke II dengan tema: Pelat Hitam Atau Pelat Putih?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Meutya Hafid:

Seharusnya tidak Sulit Bagi Golkar untuk memenangkan Pemilu 2024

For acehimage.comKetua Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) Partai Golkar Meutya Hafid
A A A

Sayang jika kita tidak memaksimalkan fungsi media sosial dalam melakukan perang opini. Sebab, kita bisa memanfaatkan media sosial secara gratis

Meutya Hafid Ketua MPO Partai Golkar

ACEHIMAGE.COM - Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) Partai Golkar Meutya Hafid mengatakan, seharusnya Golkar tidak terlalu sulit untuk memenangkan Pemilu 2024.

Sebab, selama ini Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto sudah melakukan banyak kerja keras untuk masyarakat, baik di bidang ekonomi maupun kesehatan.

“Selama ini Ketua Umum kita sudah menghasilkan banyak program untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi. Misalnya mendorong bisnis UMKM, Kredit Usaha Rakyat (KUR), kartu prakerja, dan lain-lain, Bapak Airlangga juga sudah menunjukkan kemampuannya mengendalikan pandemic,” ujar Meutya yang juga Ketua Komisi DPR RI, saat membuka Rakorda Bidang MPO Partai Golkar DPD Tingkat I Aceh, secara virtual, hari Sabtu (26/03/2022).

Selanjutnya Meutya mengemukakan, berbagai capaian Ketua Umum Golkar, khususnya dalam kapasitasnya sebagai sebagai Menko Perekonomian dan Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) harus disampaikan kepada masyarakat oleh segenap kader partai Golkar.

Meutya juga mengingatkan, selama ini Golkar punya kelebihan dalam perang opini di darat. Namun, untuk memenangkan opini secara maksimal dan memenagkan Pemilu 2024, harus dibarengi dengan perang opini di dunia maya. “Sayang jika kita tidak memaksimalkan fungsi media sosial dalam melakukan perang opini. Sebab, kita bisa memanfaatkan media sosial secara gratis,” tegas Meutya.

Senada dengan Meutya, sebelumnya Ketua DPD Golkar Tingkat I Aceh, Drs, Teuku Muhammad Nurlif juga menyampaikan, Golkar memiliki peluang besar untuk memenangkan Pemilu 2024 sekaligus memenangkan Airlangga Hartarto dalam Pilpres. Sebab, Airlangga Hartarto sudah melakukan banyak hal untuk Indonesia.

“Masalahnya tinggal bagaimana kita memenangkan opini masyarakat. Untuk itu, kita semua harus bekerja keras. Kita harus bisa memaksimalkan media sosial untuk meraih simpati masyarakat,” katanya.

Untuk itu, Teuku Nurlif meminta semua DPD Golkar mendata berbagai persoalan masyarakat di masing-masing wilayah. Menurut Nurlif, sangat disayangkan jika prestasi Ketua Umum Golkar tidak dikelola secara maksimal.

“Saat ini pandemi semakin turun dan perekonomian mulai membaik. Jika keadaan makin normal, maka bangsa Indonesia harus dipimpin sosok yang selama ini berpengalaman menyelamatkan kita semua dari krisis yang menimpa semua negara di dunia. Dan sosok itu adalah Ketua Umum Partai Golkar, bapak Airlangga Hartarto,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua MPO Golkar Aceh, Khalid M.Pd melaporkan kehadiran peserta Rakorda yang terdiri dari perwakilan MPO di daerah tingkat II, ormas yang melahirkan maupun yang dilahirkan Partai Golkar, anggota Fraksi Golkar, dan sejumlah organisasi sayap Golkar.

Menurut Khalid, Rakorda ini dimaksudkan untuk memaksimalkan kerja-kerja MPO dalam menaikkan popularitas sekaligus elektabilitas Partai Golkar dan Ketua Umum Airlangga Hartarto.

“Kami berharap, kerja-kerja MPO bisa menyosialisasikan, baik kerja partai, Capres Partai Golkar Bapak Airlangga Hartarto maupun anggota DPR/DPRD Golkar.

Semua kerja itu harus dipublikasikan secara masif agar diketahui publik. Tujuan akhirnya agar Golkar bisa memenangkan Pilkada, Pileg, dan Pilpres,” katanya.[]

Rubrik:ACEHRILIS

Komentar

Loading...