Satreskrim Polres Bener Meriah telah menetapkan dan menahan tiga tersangka dugaan peredaran ijazah palsu yang bersumber dari Dinas Pendidikan Bener Meriah. “Sebelumnya kita telah menetapkan dan menahan AS (staf dinas pendidikan) Bener Meriah sebagai tersangka pembuat ijazah palsu, kemudian berselang dua harinya, kita kembali menangkap dan menahan tersangka SM (PNS di jajaran dinas Kesehatan Bener Meriah) yang diduga berperan sebagai perantara," kata Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK saat dikonfirmasi awak media, Rabu (27/1/2021).

Sebelum PA

Sederet Artis Ini Pernah Dikabarkan Terlibat Prostitusi Online

SUARA.COMPA (23), perempuan yang ditangkap dalam kasus prostitusi online di Jawa Timur mengakui sebagai finalis Putri Pariwisata Indonesia 2016.
A A A

JAKARTA - Prostitusi online kembali menyeret selebriti. Polda Jawa Timur mengamankan tiga orang nama, salah satunya adalah artis berinisial PA (23).

PA diduga terlibat dalam prostitusi online bersama dua rekannya yang masih dimintai keterangan.

Keterlibatan artis dalam prostitusi online bukanlah hal baru. Sebelumnya, ada sejumlah artis yang dikabarkan terlibat dalam bisnis tersebut.

Vanessa Angel

Vanessa |DETIK.COM

Sebelum PA, Sederet Artis Ini Pernah Dikabarkan Terlibat Prostitusi OnlineFoto: Asep Syaifullah/detikHOT

Vanessa Angel ditangkap di sebuah hotel di Surabaya pada 5 Januari 2019. Dikabarkan, bayaran Vanessa Angel mencapai Rp 80 juta sekali kencan.

Amel Alvi

Amel Alvi menjadi salah satu nama yang dibeberkan oleh Robby Abbas masuk dalam pusaran prostitusi online. Ia dikabarkan sudah beberapa kali melayani panggilan kencan.

Nikita Mirzani

Pada 2015, Nikita Mirzani pernah ditangkap bersama mucikari O dan F, sebagai pengembangan dari kasus penangkapan mucikari Robby Abbas.

Nikita disebut memasang tarif sebesar Rp 65 juta sekali kencan. Namun ia mengaku dijebak dan tidak menerima uang sebesar itu.

Puty Revita

IST

Sebelum PA, Sederet Artis Ini Pernah Dikabarkan Terlibat Prostitusi OnlineFoto: ist

Selain Nikita, Puty Revita juga ditangkap di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat karena diduga terlibat prostitusi pada 2015.

Sumber:Detik.com
Rubrik:INFOTAINMENT

Komentar

Loading...