Satu unit mobil Inova nomor polisi BL 1125 GU terperosok ke jurang, di jalan Takengon-Bireuen, tepatnya di Kampung Lut Kucak, Kecamatan Wih Pesan, Kabupaten Bener Meriah, Minggu, 11 April 2021 sekira pukul 16.40 WIB. Mobil naas tersebut dikendarai oleh Abdul Rahman (56), seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang tinggal di Kampung Blang Kucak. "Sebelum kejadian, mobil tersebut melaju dari arah Bireuen hendak menuju arah Takengon. Sesampainya di Kampung Lut Kucak, mobil tersebut hendak mendahului sepmor yang berada di depannya pada saat keadaan jalan menikung," kata Kasat Lantas Polres Bener Merian, Iptu Ayub.

Di Awal Tahun Baru 2021

Sebanyak 69 Personel Polres Bener Meriah Naik Pangkat

HUMAS POLRES BENER MERIAH.
A A A

BENER MERIAH - Memasuki tahun baru 2021, sebanyak 69 personel polres Bener Meriah naik pangkat.

Kenaikan pangkat satu Kelik dari sebelumnya tersebut ditandai dengan upacara Korps Raport kenaikan pangkat.

Untuk upacara kenaikan pangkat itu digelar dihalaman Mako Polres Bener Meriah, Senin (4/1/2021), dan bertindak sebagai inspektur upacara langsung dipimpin Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK, sedangkan bertindak sebagai Komandan Upacara Ipda Dede Moerdani.

Dalam amanatnya, Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya mengucapkan selamat kepada personel yang naik pangkat.

"Semoga dengan kenaikan pangkat menambah kebahagian dalam keluarga,"ujar Siswoyo.

Siswoyo menekankan kepada seluruh personel yang naik pangkat, harus selalu bersyukur kepada Allah, selain itu dengan pangkat yang baru tugas yang akan dihadapi akan semakin berat dan banyak tantangan kedepannya.

Kenaikan pangkat yang diterima sekarang ini bagi anggota Polri bukan semata-mata merupakan hak anggota, namun sebuah penghargaan dari penilaian kinerja dan penilaian tingkah laku yang baik dalam melaksanakan tugas, sesuai dengan peraturan yang berlaku.

"Dengan kenaikan pangkat mari kita tingkatkan motivasi, semangat, profesionalitas dan ketakwaan kepada Allah sehingga masyarakat senantiasa merasa aman tenang dan tertib dalam melaksanakan aktivitasnya sehari-hari,"kata Siswoyo.

Sebelumnya Kabag Sumda Polres Bener Meriah, AKP Hartana S Sos menyebutkan, Sebanyak 69 personel polres Bener Meriah naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

"Personel yang naik pangkat terdiri dari, 8 personel perwira, dan 61 personel Bintara,"rinci Hartana.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...