Sekretaris Pusham Unsyiah, Suraiya Kamaruzzaman, menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 20 Januari 2022 episode ke 44 Tahun ke II dengan tema: Apakah Cambuk Solusi Terakhir Bagi Predator Seksual?, yang dipandu oleh host Siti Aminah Jangan lupa subsribe like share dan comment.

MU Vs Arsenal:

Sebagus Apa Ronaldo Lawan The Gunners?

Getty ImagesMU Vs Arsenal, ini catatan Cristiano Ronaldo melawan The Gunners.
A A A

ACEHIMAGE.COM - Manchester United akan menjamu Arsenal di lanjutan Liga Inggris. Ini rekor Cristiano Ronaldo saat melawan The Gunners.
Di Old Trafford, Jumat (3/12/2021) dini hari WIB, MU vs Arsenal berlangsung. Setan Merah memburu kemenangan pertama setelah 3 pertandingan.

Pada laga sebelumnya melawan tim London lainnya, Chelsea, MU memetik hasil imbang 1-1. Sebelum melawan Chelsea, MU tumbang dari Manchester City dan Watford.

Saat melawan Chelsea, Ronaldo menjadi pemain pengganti. Dia baru dimainkan pada menit ke-64, menggantikan Jadon Sancho.

Di sepanjang kariernya sebagai pesepakbola, Ronaldo sudah melawan Arsenal sebanyak 15 kali di semua ajang. Hasilnya, ada 7 kemenangan, 4 hasil imbang, dan 4 kekalahan yang ditelan Ronaldo. Semua laga itu dijalani oleh CR7 bersama MU.

Catatan gol Ronaldo ke gawang Arsenal cukup oke. Ada 6 gol dan dua assist yang disumbangkan pemain 36 tahun itu untuk MU. Sebagian besar gol Ronaldo ke gawang Arsenal dicatatkan saat melakukan lawatan, ada 5 gol.

Ada 2 brace yang ditorehkan Ronaldo ke gawang Arsenal saat bermain tandang. Satu dicatatkan di Liga Inggris pada musim 2004/2005. Satu lainnya dibukukan di semifinal Liga Champions 2008/2009.

Di MU sejauh ini, Ronaldo masih menjadi pencetak gol terbanyak. Bermain sebanyak 13 kali di semua ajang, pemain Portugal itu sudah mengemas 10 gol. Bisa menambah gol ke gawang Arsenal, Ronaldo?[]

Sumber:detik.com
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...