Mantan Ketua Umum Persiraja, Asri Sulaiman, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 29 November 2021 episode 29 Tahun ke II dengan tema: Gagal Mentas Di PORA, Sepak Bola Banda Aceh Semakin Terpuruk, yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

SDIT Almanar Raih Prestasi di Ajang Pentas PAI Tingkat SD

IstPara Siswa dan siswi SDIT Alamanar yang meraih prestasi
A A A

BENER MERIAH – Siswa - siswi Sekolah Dasar Islam Terpadu ( SDIT ) Al Manar mengukir prestasi gemilang dalam ajang Pentas keterampilan dan seni PAI tingkat SD dan SMP sederajat jajaran Dinas Pendidikan Bener Meriah.

Pentas keterampilan dan seni tersebut diselenggarakan oleh Kelompok Kerja Guru ( KKG ) jajaran Dinas Pendidikan Bener Meriah, yang dilaksanakan di SMK 1 Bukit.

Komite Sekolah SDIT Almanar, Muhajir M Hum mengapresiasi prestasi yang diraih anak murid SD IT dalam ajang tersebut.

“Prestasi yang diraih oleh siswa-siswi SDIT Al Manar luar biasa, semoga prestasi tersebut dapat dipertahankan kedepanya, “ kata Muhajir kepada media ini, Jumat, 5 November 2021.

Kepada siswa-siswi SD IT Almanar untuk tetap belajar dengan serius, dan juga harus taat beribadah, patuh pada perintah orang tua dan guru di sekolah. Semoga anak-anak tersebut nantinya tumbuh menjadi anak sholeh dan sholeha. Pinta Muhajir.

Hal yang terpenting ditekankan Muhajir, agar anak-anak tetap rendah hati, semangat dan tidak puas dengan yang diraih sekarang ini. Artinya anak-anak harus lebih maksimal mempersiapkan diri agar dapat meraih prestasi di tingkat Provinsi sebagai perwakilan Kabupaten Bener Meriah.

Kabag Umum Setdakab Bener Meriah juga mengucapkan terimakasih kepada Kepala Sekolah SD IT Almanar, Agus dan seluruh dewan guru yang telah membimbing dan mendidik anak-anak dengan gigih dan ikhlas sehingga anak-anak dapat berprestasi seperti ini.

“Alhamdulilah usaha keras  dan proses tidak menghianati hasil. Semoga menjadi amal ibadah dikemudian hari,” ujar Ketua BPK Kampung Tingkem Bersatu itu.

Dirincikan, siswa-siswi yang mengukir prestasi dalam ajang Pentas PAI tingkat SD dan SMP tersebut diantaranya, M Habib Bil Haqqi Husein  yang duduk dikelas 6, Zahira Humaira kelas 5, dan Syifa Nadia kelas 4 yang ikut di lomba cerdas cermat meraih juara I.

Sedangkan untuk lomba tahfidz 1 juz, Alfito Wima Visara kelas 5 meraih juara I putra, dan Aniq Supara Dini kelas 4 juara I Putri. []

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...