Direksi, Komisaris Utama dan Karyawan/i PT. Atra Media Transformasi Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Taqabbalallahuninna wa Minkum, Mohon Ma'af Lahir dan Bathin ----- Bupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi manyampaikan pengunduran dirinya secara lisan dihadapan jama'ah shalat Idul Fitri 1441 Hijriah di Lapangan Babusalam simpang tiga, Minggu (24/5/2020) ----- Kepolisian Daerah (Polda) Aceh memeriksa dua orang oknum polisi berinisial R dan E yang terlibat dalam penganiayaan terhadap pria yang diduga mengalami gangguan jiwa. Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Ery Apriyono menjelaskan kedua polisi berpangkat brigadir itu merupakan anggota Polsek Nurussalam.

Berdasarkan Hasil Swab

Satu Warga Bener Meriah Terkonfirmasi Positif Covid-19

ISTIMEWAUpdate informasi Covid-19
A A A

BENER MERIAH – Satu dari tiga warga Bener Meriah yang dirujuk ke RSUD Zainoel Abidin Banda Aceh terkonfirmasi positif covid-19 berdasarkan hasil spesimen swab yang diuji di Balitbangkes Aceh.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Ketua Tim Bidang Informasi dan Publikasi Percepatan Penanganan Covid-19 Bener Meriah, Wahidi, Selasa (5/5/2020).

Menurut Wahidi, warga Bener Meriah yang terkonfirmasi positif covid-19 tersebut adalah BN yang merupakan santri klaster Temboro, Magetan, Jawa Timur.

“Berdasarkan informasi yang kita terima hari ini dari Dinkes Aceh, bahwa satu dari tiga orang yang hasil rapid test nya reaktif beberapa hari yang lalu, terkonfirmasi positif,“ jelas Wahidi.

Sementara untuk dua warga Bener Meriah lainya yang hasil rapid testnya reaktif, namun hasil swabnya negatif.

"Dan untuk saat ini mereka masih menjalani isolasi di RSUD Zainoel Abidin Banda Aceh,"kata Wahidi.

Sebelumnya, ketiga warga Bener Meriah tersebut telah mengikuti rapid test dan hasilnya reaktif, sehingga MF,BN dan AM harus dirujuk ke RSUD Zainoel Abidin Banda Aceh untuk menjalanai isolasi dan dilakukan uji swab.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...