Khabib Nurmagomedov bakal segera menggelar jumpa pers terkait masa depannya di UFC. Jumpa pers itu makin menguatkan rumor dia bakal batal pensiun. Dilansir dari Russia Today, Khabib sudah merencanakan konferensi pers pada Rabu (2/12) mendatang. "Khabib akan mengadakan pertemuan dengan media pada tanggal 2 Desember, di mana setiap orang dapat mengajukan pertanyaan mereka tentang proyek baru yang telah dan akan diumumkan."

Ditinggal Pemilik

Satu Unit Rumah Warga di Kampung Jungke Hangus Dilalap Api

SAMSUDINKebakaran
A A A

BENER MERIAH – Satu unit rumah warga di Kampung Jungke Kecamatan Permata, Bener Meriah hangus dilalap sijago merah, Jumat ( 29/5/2020) sekira pukul 14:30 WIB.

Peristiwa tersebut diduga akibat arus pendek listrik (Korsleting listrik).

Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, namun kerugian material ditaksir mencapai Rp80 juta.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK melalui Kasubbag Humas Polres Bener Meriah Ipda Suci SH menyampaikan, musibah kebakaran menimpa rumah milik Ismail (53).

Saat musibah kebakaran terjadi pemilik rumah tidak berada ditempat, peristiwa tersebut diketahui setelah beberapa warga di kampung tersebut melihat asap keluar dari dalam rumah Ismail dan terlihat api yang semakin membesar dari dalam rumah.

Selanjutnya, warga bersama anggota Kapolsek Permata Polres Bener Meriah yang mengetahui peristiwa itu membatu berupaya memadamkan api secara manual dan menyelamatkan satu unit mobil milik korban yang terparkir dirumah korban tersebut.

Kata Ipda Suci, tidak lama kemudian satu unit mobil pemadam kebakaran tiba ditempat dan api berhasil dipadamkan sehingga tidak merembet kerumah yang lain disebelahnya.

“Rumah Ismail tersebut berkuntruksi dinding beton yang terbuat dari batako, dan terpisah dengan rumah tetangga," jelas Ipda Suci.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...