Teuku Raja Keumangan SH MH, Sekretaris Fraksi Partai Golkar narasumber peHTem edisi Kamis 29 Juli 2021 episode 60 dengan tema: DPRA Diminta Bentuk Pansus Dana Siluman, Kemana Mengalir Dana Apendiks? dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Akibat Konsleting Listrik

Satu Unit Rumah di Jeumpa Bireuen Ludes Terbakar

Satu unit rumah milik Elidar di Gampong Kuta Meuligoe, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Bireuen, musnah dilalap si “Jago Merah".
A A A

BIREUEN - Satu unit rumah milik Elidar di Gampong Kuta Meuligoe, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Bireuen, musnah dilalap si “Jago Merah, yang membuat bangunan yang terbuat dari papan rata dengan tanah, Sabtu (3/7) sekitar pukul 09.00 WIB.

Sementara bantuan dari BPBD Bireuen yang diharapkan dapat memberi bantuan, justru tidak muncul di lapangan, sehingga begitu cepat rumah tersebut, dimangsa api yang mengganas. Disebut-sebut Mobil Damkar , salah info yang sebenarnya lokasi kebakaran di Gampong Kuta Meligoe, justru menuju ke Gampong lainnya, di Gampong lainnya di, Peusangan.

Berdasarkan penuturan Menurut pemilik rumah, Elidar (34) musibah kebakaran yang dialaminya terjadi di sekitar pukul 09:00 pagi, yang telah menghanguskan seluruh isinya, termasuk surat-surat penting dan uang sebesar Rp 10 Juta, dan emas sebanyak 10 gram, tak dapat diselamatkan dan ludes di mangsa api.

Menurut, Elidar kebakaran yang melanda rumahnya, disebut karena konsleting listrik, yang terlihat adanya percikan api, yang langsung menyambar bangunan dengan cepatnya, sehingga bangunan yang terbuat dari bahan kayu itu, menghanguskan rumahnya. “Namun dalam peristiwa itu, tidak sampai menimbulkan korban jiwa,” timpal Ny Eli bersama tiga anaknya, seraya mengatakan, jika pagi tadi, pihak Dinas Sosial telah memberikan bantuan masa panik.

camat Jeumpa, Erry Seprinaldi, S.STP. S.Sos. M.Si, yang satu hari menjadi camat setempat, langsung menyambangi rumah Elidar yang sudah rata dengan tanah dan menyatakan keprihatin dengan keadaan kejadian tersebut.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...