KJ (45) warga yang berdomisili di gampong Lamteh, Kecamatan Ulee Kareng, Banda Aceh disergap oleh Satuan Reserse Narkotika Polresta Banda Aceh, Minggu (31/5/2020) dini hari. KJ memiliki Narkotika jenis sabu seberat 11,61 gram tersebut digelandang oleh personel Satuan Reserse Narkotika Polresta Banda Aceh beserta alat bukti lainnya.

Satu Petarung Mundur dari UFC 249 Usai Positif Corona

AFPDana White menyelenggarakan UFC 249 dan menjadi olahraga besar pertama di AS yang kembali berputar saat pandemi corona.
A A A

JAKARTA- Salah satu petarung yang tampil di UFC 249, Ronaldo 'Jacare' Souza mundur dari ajang tersebut usai positif corona.

Souza direncanakan menghadapi Uriah Hall di UFC 249. Namun laga tersebut terpaksa batal setelah Souza dan dua staf timnya terbukti positif.

Tim medis UFC memeriksa Souza dan dua stafnya dan mengetahui bahwa mereka tidak mengalami gejala berat Covid-19.

"Berdasarkan protokol kesehatan dan keselamatan UFC, ketiga orang tersebut sudah meninggalkan hotel dan menjalani isolasi mandiri. Tim medis UFC akan terus memantau kondisi mereka dan memberikan bantuan dan juga perawatan yang dibutuhkan," tulis UFC dalam situs resmi mereka.

UFC memastikan tidak ada petarung lain yang positif corona karena sejak awal telah menerapkan protokol kesehatan dengan sangat ketat.

"Sejak kedatangan mereka pekan ini hingga kepergian mereka, Souza dan timnya selalu menikuti protokol kesehatan dan keamanan UFC, termasuk menerapkan social distancing, menggunakan alat pelindung diri, dan melakukan isolasi mandiri kapanpun dimungkinkan."

"Tidak ada tes positif lain yang dilaporkan terhadap atlet lainnya yang berpartisipasi di UFC 249."
GIF Banner Promo Testimoni

UFC 249 jadi ajang olahraga besar pertama yang kembali tampil di Amerika Serikat. Duel Tony Ferguson lawan Justin Gaethje jadi duel utama di ajang tersebut.

Gaethje sendiri hadir sebagai pengganti Khabib Nurmagomedov yang menarik diri dari penampilan di UFC 249.

Sumber:CNN INDONESIA
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...