KJ (45) warga yang berdomisili di gampong Lamteh, Kecamatan Ulee Kareng, Banda Aceh disergap oleh Satuan Reserse Narkotika Polresta Banda Aceh, Minggu (31/5/2020) dini hari. KJ memiliki Narkotika jenis sabu seberat 11,61 gram tersebut digelandang oleh personel Satuan Reserse Narkotika Polresta Banda Aceh beserta alat bukti lainnya.

Satu Lagi Warga Bener Meriah Positif Covid-19

NETIlustrasi
A A A

BENER MERIAH - Satu warga Bener Meriah dilaporkan terkonfirmasi positif Covid-19 setelah dilakukan uji swab di balitbangkes Aceh. Dia merupakan salah satu santri Temboro, Magetan, Jawa Timur.

“Innalilahi wa innailahi raji’un, salah satu santri klaster Temboro yang beberapa hari lalu dilakukan Swab dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19," kata Wakil Ketua Bidang Publikasi Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bener Meriah Wahidi, Jumat (15/5/2020).

Dikatakan Wahidi, satu dari lima warga Bener Meriah yang dilakukan uji swab pada tanggal 12 Mei 2020 yang lalu, hasilnya menyatakan AR (13) terkonfirmasi Positif Covid-19 dan yang lainnya negatif.

"Yang terkonfirmasi positif insyaallah malam ini yang bersangkutan akan dirujuk ke RSUD Munyang Kute Bener Meriah oleh tim gugus tugas Kabupaten Bener Meriah,"ungkap Wahidi.

Untuk selanjutnya, kata Wahidi, akan dilakukan observasi untuk mengambil tindakan lebih lanjut terhadap AR.

Saat ditanya apakah semua Santri klaster Temboro, Magetan Jawa Timur asal Bener Meriah sudah menjalani uji swab, menurut Wahidi, sampai saat ini masih ada tiga Santri lagi yang belum menjalani uji swab.

Pun demikan, Kabag Humas Bener Meriah itu menghimbau warga Bener Meriah agar tidak panik namun tetap waspada dan mematuhi protokol kesehatan demi keselamatan bersama.

"Sementara update laporan harian gugus tugas Bener Meriah, dari 88 ODP Bener Meriah sebanyak 86 ODP yang telah bebas dari pantauan dan ODP tersisa sebanyak 2 orang yang menjalani isolasi mandiri dirumah masing-masing,"paparnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...