Bupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi memerintahkan para Camat untuk melakukan pedampingan setiap Reje (kepala) Kampung dalam memberi edukasi serta pemahaman kepada masyarakat dalam penyaluran bantuan.

Satpol PP Tertibkan PKL di Peureulak

ISTIMEWASatuan Polisi Pamong Praja tertibkan pedagang kaki lima di Kota Peureulak, Jumat (17/4/2020). 
A A A

ACEH TIMUR-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Aceh Timur kembali mengingatkan para Pedagang Kaki Lima (PKL) di Kota Peureulak, Aceh Timur agar berjualan di lokasi yang telah ditentukan oleh Muspika setempat, Jumat (17/4/2020).

“Penertiban tersebut berdasarkan Surat Bupati Aceh Timur Nomor: 510/1739, tanggal 24 Februari 2020, perihal penempatan pedagang untuk menempati pasar baru Peureulak,” kata Kasatpol T Amran SE MM.

Ia menambahkan, berdasarkan surat tersebut, agar para pedagang untuk tidak berjualan ikan sepanjang jalan perdagangan dan lokasi lain di pusat Kota Peureulak selain di pasar baru Peureulak. Apabila tidak diindahkan maka akan dilakukan tindakan penertiban oleh pihak keamanan sesuai aturan yang berlaku.

“Selain mengingatkan para pedagang agar berjualan di lokasi tempat yang telah ditentukan, kami dari Satpol PP juga menghimbau para pedagang agar menggunakan APD saat melakukan aktivitas di luar rumah,” ujar nya

Ia meminta para pedagang akar menggunakan masker dan menjaga jarak agar tidak tertular virus Covid-19. Personel Pol PP juga meminta warga agar mematuhi himbauan pemerintah terkait virus corona.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...