Ketua Lembaga Pemantau Pendidikan Aceh (LP2A), Dr. Samsuardi, MA, menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 3 Oktober 2022 episode ke 13 Tahun ke 3 dengan tema: Benarkah di Bawah Tangan Alhudri Pendidikan Aceh Terpuruk? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Satpol PP Aceh Besar Tertibkan Pedagang di Lambaro

SulaimanSatuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Wilayatul Hisbah (WH) Kabupaten Aceh Besar kembali menertibkan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan di atas badan jalan di kawasan Pasar Lambaro, Kecamatan Ingin Jaya. Kamis, 22 September 2022.
A A A

ACEHIMAGE.COM - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Wilayatul Hisbah (WH) Kabupaten Aceh Besar kembali menertibkan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan di atas badan jalan di kawasan Pasar Lambaro, Kecamatan Ingin Jaya, Kamis, 22 September 2022.

Kepala Satpol PP dan WH Aceh Besar, Muhajir SSTP MM, mengatakan pihaknya telah berulang kali mensosialisasikan kepada seluruh pedagang di kawasan Lambaro agar tidak berjualan di atas badan jalan, karena hal tersebut mengganggu kenyamanan pengguna jalan dan menyebabkan kemacetan.

"Penertiban ini bukan pertama kalinya, kita sudah sosialisasi, dan juga beberapa kali melakukan penertiban, namun masih saja ada pedagang yang nekat berjualan di atas badan jalan, ini yang kita sayangkan," katanya.

Ia mengungkapkan, bahkan anggota Satpol PP dan WH sempat menyita mobil pick up yang juga masih bandel.
"Kita pernah amankan mobil Pick Up di kawasan Lambaro, tapi sepertinya mereka belum jera dan kita tetap akan tindak siapapun yang melanggar aturan," tegasnya.

Pada kesempatan itu, muhajir menghimbau pada masyarakat untuk menjaga kebersihan kota dan keselamatan dan pengendara.

"Yang kita lakukan adalah sama-sama mematuhi aturan yang berlaku, jadi tidak ada lagi masyarakat yang merasa dirugikan," pungkas Muhajir.[]

Sumber:Rilis
Rubrik:ACEHISWANTO

Komentar

Loading...